10 momen yang menunjukkan wajah asli J-Hope BTS

10 momen yang menunjukkan wajah asli J-Hope BTS

Tidak butuh waktu lama untuk mengenalnya BTS j-harapanKepribadiannya yang berdebar-debar: Kepribadian yang rendah hati, tidak mementingkan diri sendiri, dan pekerja keras! Simak beberapa momen di bawah ini yang mengungkap pria yang membuat ARMY jatuh. Lebih-lebih lagi jatuh cinta padanya.

10 momen yang menunjukkan wajah asli J-Hope BTS
J-Hope BTS | SBS

1. J-Hope memberikan medali kepada RM tanpa berpikir.

J-Hope di Kejuaraan Atletik Idol Star, Jimin, jungkookdan V Saya memenangkan medali di estafet 4x100m. Saat J-Hope melihatnya RM Dia tidak menerima medali, jadi dia segera memberikannya agar tidak merasa ditinggalkan.

2. Ketika dia menerima penghargaan, dia memikirkan Jungkook terlebih dahulu.

sementara lebih jauh dari layar Penghargaan Musik Seoul, J-Hope ingin membantu para anggota lebih dekat dengan penghargaan dan mikrofon dengan lebih banyak waktu layar daripada diri mereka sendiri. Dia tidak perlu berpikir dua kali untuk tidak mementingkan diri sendiri!

3. Pengembang aplikasi BTS World telah mengungkapkan cerita di balik J-Hope.

semua Pramuka anti peluru Pengembang aplikasi, yang telah membangun koneksi dengan para anggota, mengungkapkan informasi orang dalam tentang identitas J-Hope, menarik kekaguman dari penggemar.

J-Hope sopan dari ujung rambut sampai ujung kaki. Dia sangat ramah dan menjadikan stafnya “kakak“Dia bergaul dengan baik dengan mereka. Dia sangat cepat dan pria cerdas yang bersemangat untuk meraih sesuatu. Semakin dia mengenal J-Hope, semakin maskulin dia.

— Pengembang Aplikasi BTS Dunia

4. Dia memberikan nasihat yang matang, bijaksana dan bermanfaat kepada peserta pelatihan untuk menjadi idola yang sukses.

Saat membimbing peserta program survival di bawah 19 tahun; J-Hope telah menunjukkan semua kualitas seorang guru profesional. Dia mengangkat mereka, memberikan nasihat yang jelas dan berwawasan luas, dan memberi contoh bagaimana mencapai kesuksesan. Semangat profesionalnya tertuang dalam jawabannya untuk menyampaikan ketulusannya sebagai seorang idola.

BACA JUGA :  Surat dari mantan teman sekelas Nam Joo-hyuk menjadi topik hangat.

5. Dia selalu menceritakan betapa berartinya ibunya baginya.

saat tampil di tvN Anda kuis di blokJ-Hope mengungkapkan rasa terima kasihnya atas cinta dan dukungan yang telah diberikan ibunya.

Ibu saya percaya pada saya dan membantu saya, jadi saya harus berhasil juga. Kebahagiaan seorang ibu adalah kebahagiaanku, dan tawa seorang ibu adalah tawaku.

– J-harapan

10 momen yang menunjukkan wajah asli J-Hope BTS
J-Hope dan ibunya | @uarmyhope/Instagram

Dari postingan di media sosial hingga selalu menceritakan tentang dirinya kepada para member, terlihat jelas bahwa ibu J-Hope memiliki tempat yang sangat spesial di hatinya.

6. Seorang anggota staf dapat merasakan semangat profesional J-Hope yang tak ada habisnya saat syuting video musik.

kerja J-harapan Di lokasi syuting video musik ‘Daydream’, para staf mengalami penampilan asli J-Hope. Dia sopan dan bekerja keras sampai akhir.

Meskipun dia menikmati popularitas terbesar dengan BTS, dia memiliki kepribadian yang sangat hebat. Anda pasti lelah, tetapi saya tersentuh oleh energinya yang meluap-luap yang menyapa Anda masing-masing sampai akhir. Itu membuat saya berpikir bahwa orang sukses memiliki alasan untuk sukses dan menginspirasi mereka untuk bekerja lebih keras.

– karyawan

7. J-Hope menunjukkan kedewasaannya dengan memberikan nasihat dari masa lalunya.

Ketika ditanya apakah dia bersedia untuk berbicara tentang masa lalu dan masa depannya jika dia bisa, dia mengatakan dia tidak akan takut menjadi malas. Sebaliknya, dia akan mengatakan pada dirinya sendiri untuk melanjutkan apa yang dia lakukan.

8. Ketika saya melihat reaksi para anggota yang menyebut diri mereka ‘pemimpin tim Jeong’, saya rendah hati.

Anggota sering mengungkapkan bahwa keterampilan kepemimpinan J-Hope terfokus dan bekerja keras tidak hanya di ruang latihan tetapi juga di semua aspek grup. Namun, tanggapan rendah hati J-Hope di Majalah Weverse lebih menekankan upaya tim daripada dirinya sendiri.

Mereka memanggilku begitu. (Tertawa) Saya bisa tampil seperti ini. [at the GRAMMYs] Karena semua orang melakukannya dengan baik. Bagian itu sangat penting. Saya belajar banyak dengan menjadi bagian dari sebuah tim.

– J-harapan

BACA JUGA :  BTS akan gelar konser global sebagai duta untuk Busan World Expo 2030

9. J-Hope tidak pernah meninggalkan satu orang pun.

J-Hope, yang penuh empati, membantu orang lain untuk berbicara…

… Termasuk dalam kegiatan…

…dan selalu makan dalam kelompok!

10. Dia terus-menerus menyemangati para anggota.

Apakah dia mengangkat jiwa mereka…

…untuk memuji kerja keras mereka…

…atau mengorbankan J-Hope untuk mereka selalu Dia melakukan semua yang dia bisa untuk orang yang dia cintai!

About Bangkit Sri lugina

10 momen yang menunjukkan wajah asli J-Hope BTS

Check Also

Netizen menyebut Giselle aespa yang diduga mengejek budaya Desi.

Netizen menyebut Giselle aespa yang diduga mengejek budaya Desi.

Netizen berteriak espa‘s Gisel atas dasar eksploitasi budaya. Giselle dari Spanyol manggung espa di akhir …

Leave a Reply

Your email address will not be published.