Info Terbaru Penerimaan CPNS Kementerian Perhubungan Tahun 2021

  • Bagikan


sumberilmu – Info Terbaru Penerimaan CPNS Kementerian Perhubungan Tahun 2021 menjadi salah satu kabar yang tak boleh anda lewatkan jika punya rencana untuk mendaftar menjadi Aparatur Sipil Negara di instansi ini. Walaupun jadwal pendaftaran belum diumumkan secara resmi, namun bocoran sedikit tentang jumlah formasi sudah ada dan secara resmi disampaikan melalui akun resmi Kemenhub. Tertarik menjadi ASN di Kemenhub?

Kebutuhan Formasi ASN Kementerian Perhubungan Tahun 2021 cukup besar, walaupun tidak mencapai angka puluhan ribu. Jumlah formasi yaitu sebanyak 2.445 formasi yang tersebar di seluruh unit kerja Kemenhub (Setjen, Itjen, Darat, Laut, Udara, Perkeretaapian, Badan Litbang, BSDMP, dan BPTJ). Kabar baiknya, formasi tersedia tersebut diperuntukkan bagi lulusan SLTA sampai dengan S2. Untuk rincian formasi lengkap belum ada pengumuman secara resmi.

Info Terbaru Penerimaan CPNS Kementerian Perhubungan Tahun 2021

Bagi kamu yang ingin bergabung dan menjadi bagian dari Kementerian Perhubungan, siapkan dirimu untuk mengikuti seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Perhubungan Tahun 2021. Jangan lupa siapkan kelengkapan berkas/dokumen yang dibutuhkan untuk pendaftaran CPNS Kemenhub 2021 yaitu Ijazah/STTB, Transkrip Nilai/Daftar Nilai Ijazah, E-KTP, Pas Photo terbaru dan lain-lain sesuai persyaratan.

Untuk tahapan seleksi terdiri dari : Seleksi Administrasi, Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) 40%, Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) 60%. Bagi teman-teman yang tertarik mendaftar seleksi CASN di Kementerian Perhubungan silahkan bersiap dari sekarang. Kami dari sumberilmu juga akan selalu update informasi selanjutnya jika ada penyampaian/pengumuman resmi dari pihak Kemenhub.

AWAS PENIPUAN!!! HATI-HATI TERHADAP OKNUM YANG MENJANJIKAN DAPAT MELOLOSKAN SELEKSI CPNS. SELEKSI CPNS TIDAK DIPUNGUT BIAYA.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.