Lowongan CASN (CPNS & PPPK) 2021 Kabupaten Bekasi Sebanyak 1.853 Formasi

  • Bagikan


sumberilmu – Lowongan CASN (CPNS & PPPK) 2021 Kabupaten Bekasi Sebanyak 1.853 Formasi cukup menarik bagi teman-teman yang ingin menjadi abdi negara. Berada di wilayah penyangga ibukota negara, tentu saja kabupaten ini cukup sibuk dengan jumlah penduduk yang relatif besar dibandingkan dengan kabupaten lainnya di Indonesia. Siap untuk menjalani karir sebagai Aparatur Sipil Negara di Bekasi?

Untuk Penetapan Rincian Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Kabupaten Bekasi sejumlah 1.853 (seribu delapan ratus lima puluh tiga) dengan rincian Tenaga Guru sejumlah 1.571 (seribu lima ratus tujuh puluh satu), Tenaga Kesehatan sejumlah 195 (seratus sembilan puluh lima), dan Tenaga Teknis sejumlah 87 (delapan puluh tujuh). Angka ini cukup untuk menyerap tenaga pendidik yang banyak di kabupaten ini. Untuk informasi jabatan dan unit penempatan anda dapat cek langsung pada file pdf di bawah.

File PDF Penetapan Kebutuhan Pegawai ASN di Lingkungan Pemkab Bekasi T.A 2021

Disclaimer : File PDF di atas kami peroleh dari sumber/informasi yang beredar di sosial media, silahkan menunggu pengumuman resmi dari pemerintah kabupaten terkait untuk kepastian serta jadwal seleksi.

Cukup menarik dan ini adalah peluang emas bagi teman-teman lulusan Sarjana Pendidikan Agama Islam, ada banyak penerimaan pada formasi Guru Agama Islam yang dialokasikan pada formasi PPPK. Demikian pula dengan guru kelas untuk Sekolah Dasar dan juga guru penjasorkes. Namun jurusan lain pada formasi guru seperti guru TIK, guru PPPKN, seni budayam bahasa Inggris dan bahasa Indonesia juga terdapat dalam daftar rincian.

Sedangkan pada formasi Tenaga Kesehatan tentu saja selalu dibutuhkan Dokter, dan menarik di sini karena Apoteker juga mendapat porsi alokasi formasi yang lumayan. Formasi lainnya untuk Nakes cukup bervariasi, ada formasi untuk D3/D4/S1 Gizi, ada untuk lulusan Ners/S1 Keperawatan, D3 Terapi Wicara dan jurusan lainnya yang terkait kesehatan.

DAPATKAN UPDATE INFORMASI LOWONGAN KERJA LEBIH CEPAT DENGAN CARA FOLLOW AKUN INSTAGRAM @sumberilmu

Seperti pada formasi daerah lain, D3/S1 Akuntansi selalu ada, selamat untuk lulusan dari jurusan ini. Untuk jurusan di formas Tenaga Teknis lainnya, terdapat formasi untuk lulusan S1 Pertanian, Teknik Lingkungam Teknik Kimia, S1 Sarjana Ekonomi, S1 Administrasi Negara, S1/D4 Desain Komunikasi Visual dan masih banyak lagi jurusan teknis lainnya yang diperlukan di Kabupaten Bekasi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.