Lowongan CPNS 2021 Kementerian ATR/Badan Pertanahan Nasional Total 2.664 Formasi

  • Bagikan


sumberilmu – Lowongan CPNS 2021 Kementerian ATR/Badan Pertanahan Nasional Total 2.664 Formasi layak masuk dalam perhatian anda jika ingin mendaftar menjadi ASN di tingkat pusat. Salah satu instansi pusat yang cukup bagus peluangnya untuk lolos adalah pada kementerian ini. Pelamarnya tak sebanyak Kemenkumham, Kemenag atau Kemenkes yang masuk dalam daftar instansi dengan pelamar terbanyak. Dan yang menarik adalah formasi yang tersedia tersebar di berbagai provinsi.

Penetapan Rincian Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional sejumlah 2.664 (dua ribu enam ratus enam puluh empat). Silahkan cek selanjutnya pada daftar rincian formasi untuk melihat apakah hanya tersedia formasi CPNS atau juga tersedia formasi PPPK. Tahukah anda bahwa Formasi PPPK tak hanya untuk Guru tapi juga tersedia untuk Non Guru.

File PDF Penetapan Kebutuhan Pegawai ASN di Lingkungan Kementerian Agraria dan Tata Ruang / Badan Pertanahan Nasional

Disclaimer : File di atas diperoleh dari informasi di sosial media, untuk pengumuman resmi masih menunggu rilis dari instansi terkait yang dilaksanakan di waktu selanjutnya.

MAU UPDATE INFORMASI CPNS/PPPK LEBIH CEPAT? FOLLOW INSTAGRAM @sumberilmu

Berkarir sebagai ASN di lingkungan Kementerian Agraria dan Tata Ruang / Badan Pertanahan Nasional tentu saja harus siap ditempatkan di berbagai daerah. Kantor Pertanahanan seperti yang kita ketahui hadir di setiap Kabupaten dan Kota di Seluruh Indonesia. Apakah anda siap untuk hal ini?

DAPATKAN UPDATE INFORMASI LOWONGAN KERJA LEBIH CEPAT DENGAN CARA FOLLOW AKUN INSTAGRAM @sumberilmu

Jangan lupa simpan atau bagikan informasi ini di sosial media anda untuk lebih menemukannya kembali. Anda juga dapat melihat rincian formasi instansi pusat lainnya seperti Kementerian Kesehatan dan Kementerian PUPR.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.