Lowongan CPNS Kementerian PUPR Tahun Anggaran 2021 Sebanyak 1.057 Formasi

  • Bagikan


sumberilmu – Lowongan CPNS Kementerian PUPR Tahun Anggaran 2021 Sebanyak 1.057 Formasi menjadi salah satu favorit bagi para lulusan dari jurusan Teknik. Ada banyak formasi yang diperuntukkan bagi lulusan Teknik, namun tak perlu kecewa karena formasi untuk Non-Teknik pun tersedia. Jika anda memiliki ketertarikan pada bidang pembangunan maka di sinilah tempat anda untuk mengabdi pada negara sebagai seorang ASN.

Untuk Penetapan Rincian Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, ditetapkan sejumlah 1.057 (seribu lima puluh tujuh). Dari jumlah tersebut seluruhnya adalah untuk formasi CPNS. Namun bagi teman-teman yang ingin informasi yang lebih akurat silahkan cek file pdf yang kami lampirkan di bawah.

File PDF Penetapan Kebutuhan Pegawai ASN di Lingkungan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Tahun 2021

MAU UPDATE INFORMASI CPNS/PPPK LEBIH CEPAT? FOLLOW INSTAGRAM @sumberilmu

Disclaimer : File PDF tersebut di atas bersumber dari informasi yang beredar di sosial media. Untuk pengumuman resmi masih menunggu rilis dari instansi terkait.

Kualifikasi pendidikan yang paling banyak dibutuhkan adalah Sarjana Teknik Sipil, mungkin inilah instansi yang paling banyak membutuhkan jurusan tersebut. Untuk Jabatan dan Unit Penempatan cukup bervariasi, silahkan sesuaikan dengan minat anda. Semoga beruntung dapat lolos menjadi ASN di Kementerian PUPR pada tahun ini.

DAPATKAN UPDATE INFORMASI LOWONGAN KERJA LEBIH CEPAT DENGAN CARA FOLLOW AKUN INSTAGRAM @sumberilmu

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.