Lowongan CPNS / PPPK 2021 Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Total 4.361 Formasi

  • Bagikan


sumberilmu – Lowongan CPNS / PPPK 2021 Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Total 4.361 Formasi. Salah satu instansi pusat yang dapat menjadi pilihan anda dalam pendaftaran Calon Aparatur Sipil Negara adalah BKKBN. Dari jumlah CASN yang akan diterima terbilang banyak. Persebaran lokasi penempatan juga teresebar di berbagai provinsi dimana perwakilan BKKBN berada.

Penetapan Rincian Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional sejumlah 4.361 (empat ribu tiga ratus enam puluh satu). Masa hubungan Perjanjian Kerja Jabatan untuk Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) paling singkat 1 (satu) tahun dan paling lama 5 (lima) tahun. Hubungan perjanjian kerja antara Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja dengan Pejabat Pembina Kepegawaian ditetapkan berdasarkan waktu yang paling singkat diantara masa hubungan perjanjian kerja atau selisih tahun usia yang bcrsangkutan dengan batas usia pensiun jabatan yang akan diisi sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

File PDF Penetapan Kebutuhan Pegawai ASN di Lingkungan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional T.A 2021

Disclaimer : File PDF di atas kami peroleh dari informasi yang beredar di sosial media, untuk pengumuman resmi silahkan tunggu penyampaian dari pihak instansi terkait.

Dalam informasi disebutkan pada file di atas, total alokasi formasi CPNS hanya berjumlah 315 dan untuk alokasi formasi PPPK sebanyak 4.046. Yang dibutuhkan adalah Tenaga Teknis dengan kualifikasi pendidikan dari lulusan D3/S1.

Bagi teman teman S1 Kesehatan Masyarakat dan S1 Psikologi, selamat jurusan anda terdapat dalam rincian formasi yang terlampir pada file di atas. Silahkan cek untuk informasi lebih lengkap atau download pdf langsung ke perangkat anda. Anda juga dapat melihat informasi rincian formasi CPNS/PPPK dari sejumlah instansi pusat maupun daerah di sumberilmu.

DAPATKAN UPDATE INFORMASI LOWONGAN KERJA LEBIH CEPAT DENGAN CARA FOLLOW AKUN INSTAGRAM @sumberilmu

Terkait jadwal rekrutmen masih menunggu pengumuman resmi dari Pemerintah, tetap tenang !

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.