Lowongan CPNS & PPPK Tahun 2021 Pemerintah Kabupaten Banyumas Sebanyak 2.320 Formasi

  • Bagikan


sumberilmu – Lowongan CPNS & PPPK Tahun 2021 Pemerintah Kabupaten Banyumas Sebanyak 2.320 Formasi. Inilah salah satu Pemkab di Provinsi Jawa Tengah yang akan membuka penerimaan Calon Aparatur Sipil negara pada tahun ini. Tertarik untuk berkarir sebagai ASN di Kabupaten dengan populasi hampir 2 juta jiwa ini?

Dihimpun dari laman sosial media BKPSDM Kab. Banyumas, diperoleh informasi yang menyebutkan Alokasi Formasi CASN Tahun 2021 Kabupaten Banyumas. Rincian untuk Formasi CPNS Tenaga Kesehatan sejumlah 713 formasi, sedangkan Tenaga Teknis sebanyak 481 formasi. Sementara itu rincian untuk Formasi PPPK Guru sebanyak 1000 formasi, sedangkan PPPK Guru Agama sejumlah 126 formasi. Total formasi pada penerimaan CASN Pemkab Banyumas adalah sebanyak 2.320 formasi.

File PDF untuk rincian formasi sebenarnya sudah beredar di sosial media, namun dari pihak BKPSDM Banyumas belum ada pengumuman resmi. Sementara untuk pendaftaran juga masih menunggu informasi selenjutnya setelah adanya penundaan beberapa waktu yang lalu oleh Pemerintah.

Salah satu file PDF yang beredar di sosial media dapat anda lihat di bawah ini, namun penting diketahui bahwa file ini bukan file resmi sehingga untuk kebenarannya tidak bisa dipastikan apakah benar merupakan rincian formasi yang asli atau bukan.

Mari sama-sama kita tunggu rilis resmi dari instansi terkait pendaftaran CPNS Kabupaten Banyumas 2021 melalui website http://bkpsdm.banyumaskab.go.id/ dan laman sosial media resminya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.