Penerimaan Tenaga PPNPN Pengadilan Negeri Untuk Lulusan SD SMA SMK D3 Juni 2021

  • Bagikan


sumberilmu – Penerimaan Tenaga PPNPN Pengadilan Negeri Untuk Lulusan SD SMA SMK D3 Juni 2021. Kali ada peluang yang mungkin bagi sebagian orang cukup mustahil, namun faktanya pada rekrutmen ini dibutuhkan lulusan Sekolah Dasar di salah satu instansi Pemerintah di daerah. Tertarik untuk mengikuti seleksinya?

Di setiap Kabupaten dan Kota terdapat Pengadilan Negeri. Pengadilan Negeri bertugas dan berwenang memeriksa, memutus dan menyelesaikan perkara pidana dan perkara perdata di tingkat pertama. Sebagai Pengadilan Tingkat Pertama, Pengadilan Negeri berfungsi untuk memeriksa, memutus, dan menyelesaikan perkara pidana dan perdata bagi rakyat pencari keadilan pada umumnya.

Penerimaan Tenaga PPNPN Pengadilan Negeri Untuk Lulusan SD SMA SMK D3 Juni 2021

SELEKSI PENERIMAAN PPNPN TENAGA KEAMANAN, TENAGA PENGEMUDI, TENAGA TI, TENAGA ADMINISTRASI DAN TENAGA KEBERSIHAN PADA PENGADILAN NEGERI KRAKSAAN TAHUN 2021

Dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi Pengadilan Negeri Kraksaan, Pengadilan Negeri Kraksaan membuka lowongan kerja PPNPN dengan posisi sebagai Tenaga Keamanan, Tenaga Pengemudi, Tenaga Administrasi, Tenaga TI Dan Tenaga Kebersihan dengan ketentuan sebagai berikut:

TATA CARA PENDAFTARAN

Surat lamaran dan persyaratan yang diminta disampaikan secara online kepada Panitia Seleksi Penerimaan PPNPN Pengadilan Negeri Kraksaan melalui link : : DAFTAR !

DAPATKAN UPDATE INFORMASI LOWONGAN KERJA LEBIH CEPAT DENGAN CARA FOLLOW AKUN INSTAGRAM @sumberilmu

Catatan Penting !

– Panitia seleksi tidak melayani komunikasi dalam bentuk apapun selama proses seleksi.

– Proses seleksi tidak dipungut biaya, jika ada pihak yang menjanjikan kelulusan dengan motif apapun, maka hal tersebut adalah penipuan.

– Apabila di kemudian hari pelamar diketahui memberikan data dan/atau keterangan yang tidak benar, Pengadilan Negeri Kraksaan berhak untuk mengakhiri ikatan kerja dengan pelamar secara sepihak.

Semoga informasi ini bermanfaat, silahkan langsung melamar sebelum waktu pelamaran berakhir.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.