Tak Tanggung Manchester City Siap Mengukir Rekor Baru Demi Mendapatkan Jack Grealish tahun 2021 ini

  • Bagikan

WEBAZRIL.COM – Pada musim ini dua klub raksasa liga inggris yaitu Manchester United dan Manchester City Sedang bersaing untuk mendapatkan kapten Aston Villa, Jack Grealish dimusim ini.

Menurut Laporan Miror Pada bursa transfer musim panas ini, Manchester City Menjadi yang terdepan Untuk mendatangkan kapten club aston villa Jack grealish.

The Citizen mengklaim memiliki dana yang lebih banyak dari pesaingnya manchester United. Bahkan Club Manchester City kini siap untuk membeli jack grealish dengan mahar lebih dari 90 juta pound atau kita rupiahkan sekitar 1,8 teriliun rupiah.

Baca juga: Pergantian Jitu Luis Milla yang Mengantar Indonesia ke Semifinal

Baca Juga: Klasemen F1 2019 Usai Bottas Menangi GP Australia

Bila hal itu terwujud, maka mereka akan mengukir sejarah baru memecahkan rekor transfer yang pernah dicapai oleh Manchester united pada tahun 2016 lalu saat clun man city mendatangkan paul pogba ke kandangnya.

Pada performa nya yang gemilang pada musim 2020 – 2021 bersama asron villa, jeck grealish sudah dilirik oleh dua manchester ini, bakatnya yang dibilang apik menambah semangat club raksasa ini ingin mendatangkannya.

jeck grealis gelandang berusia 25 tahun itu sukses mencetak tujuh goal, 10 assist dalam 27 penampilan pertandingan di kompetisi liga inggis. berkat penampilannya yang gemilang jeck grealish kini masuk kedalam skuat timnas inggris di euro 2020.

Sosok yang ragu Manchester city dan Mu bisa mendapatkan Jack Grealish

Tak Tanggung Manchester City Siap Mengukir Rekor Baru Demi Mendapatkan Jeck Grealish tahun 2021 ini

Agbonlahor Mantan winger Aston Villa akhirnya buka suara terkait keingiannya dua club raksasa liga inggris mancity dan MU berkeinginan serius dalam perebutan jack grealish. Dirinya sangat meragukan kalau dua club besar ini mampu mengeluarkan sejumlah uang yang sangat mahal untuk mendaratkan gelandang 25 tahun tersebut.

jika kita lihat di club mancity sendiri pep guariola sudag banyak memiliki banyak pemain bintang seperti phil Foden, Kevin De Bruyne dan llkay Gundogan di lini tengah sekuad mancity.

“Dan apakah mancity memvutuhkan gelandang 25 tahun ini? Apalagi mereka telah memiliki banyak pemain tengah seperti phil Foden, Kevin De Bruyne dan llkay Gundogan. Mereka juga mencari striker, Jadi apakah club mancity akan menghabiskan 100 juta pound.?,”tutur Agbonlahor di kutip dari talkSport.

Agbonlahor Menambahkan juga mancity dan Mu adalah satu-satunya yang akan mengerjar gelandang 25 tahun ini di premiere leagua, tetapi dengan adanya wabah covid apakah tim-tm ini ingin menghasbikan uangnya sejumlah 100 juta poundsterling atau 130 juta poundsterling? saya tidak terlallu yakin,”tuturnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.