24 Rekomendasi Anime Winter 2021 Seru Dari webazril

  • Bagikan
24 Rekomendasi Anime Winter 2021 Seru Dari Refisiku
24 Rekomendasi Anime Winter 2021 Seru Dari Refisiku

webazril.com Baik di anime baru maupun yang lebih dulu memulai debutnya, seluruhnya akan siap mengawal hari-hari di sepanjnag tahun 2021 ini.

Musim dingin kali ini bisa dikatakan paling dinantikan tunggu oleh para pencinta anime utamanya bagi penggemar seri Attack On Titan.Pasalnya Musim masbodoh 2021 ini akan menayangkan trend terbaru sekaligus terakhir dari serial populer tersebut.Kabar baiknya tidak berhenti disitu loh.Penasaran? Yu cari jawabanya dari kumpulan anime winter 2021 di bawah ini:

1.Shingeki no Kyojin:The Final Season

24 Rekomendasi Anime Winter 2021 Seru Dari Refisiku

shingeki no kyojin:The tamat seasonRilis:7 Desember 2020
Studio:MAPPA Genre:Action,Miltary,Mystery,Super Power,Drama

Musim ini akan menampilkan lebih jauh mengenai keadaan di luar pulau yang masih belum dimengerti.Walaupun  sudah terbebas  dari keganasan titan,perjuangan Eren dan serdadu yang lain masih belum selsai.Demi mencari arti kebebasan yang bekerjsama,mereka memulai ekspedisi keluar pulau.Namun tanpa mereka sadari,jauh di luar sana dunia baru dengan duduk perkara yang lebih menakutkan  menunggu mereka.

2.Re:Zero  Kara Hajimeru Isekai Seikatsu 2nd Season Part 2

Re:Zero Kaa Hajimeru Isekai Seikatsu 2nd Season Part 2
Rilis:Januari 2021 Studio:White Fox
Genre:Fantasy,Psychological,Drama,Thriller

Merupakan bab kedua dari season kedua serial anime re:zero kara hajimeru isekai seikatsu.Pada bagian sebelumnya, dilema  bermunculan satu persatu.Tidak sedikit misteri yang berhasil diungkap.Namun hal itu tidak luput dari banyaknya kengerian yang diterima oleh Subaru.Setelah beberapa kali terpuruk dan mati.Kini saatnya bagi subaru untuk bangkit dan mengembalikan keadaan.

3.Yakusoku No Neverland 2nd Season

Yakusoku no Neverland 2nd SeasonRilis:8 Januari 2021
Studio:-.Genre:Sci-fi,Mystery,Psychological,Thriller,Shounen
Mereka hanyalah ternak para monster.Setelah mengenali kebenaran itu,ema dan penghuni Grace field lainya.

4.Horimiya

Horimiya

Rilis:
10 Januari 2021 Studio:CloverWorks Genre:Slice of Life,Comedy,Romance,School,Shounen
Kyouko tidak dapat menjalani kehidupan seperti gadis pada seumuranya.  Memasak,belanja dan membereskan rumah, begitulah keseharianya.
Suatu hari, seseorang mengirimkan adiknya yang terluka.Orang itu yaitu miyamura,yang ialah sahabat sekelasnya.penampilanya sangat berlainan jauh bila dibandingkan ketika disekolah.Dari yang awalnya pria tertutup dan berkacamata, menjadi seseorang yang bertato dan memakai tindik


5.Non Non Biyori NonStop

Non Non Biyori Nonstop
Rilis:11 Januari 2021 Studio:Silver Link Genre:Slice of Life,Comedy,Seinen
Merupakan demam isu ketiga dari serial Non Non Biyori.Cerita  berpusat pada kehidupan sehari hari dari sekelompok gadis pedesaan.Anime ini cocok untuk  kau yang suka dengan anime  yang santai tanpa pertentangan.

6.Tensei Shita Slime Datta Ken 2nd Season

Tensei Shita Slime Datta ken 2nd Season


Rilis:12 Januari 2021 Studio:8-Bit Genre:Fantasy,Comedy,Shounen
Merupakan Musim Kedua dari Serial Tensei Shite Slime Datta Ken.
Minami satoru,seorang pria lajang berusia 37  tewas  demi menyelamatkan nyawa kenalanya.Tidak usang sesudah aksi heroiknya itu,dia bereinkarnasi disebuah dunia fantasy selaku   slime.Walaupun tampaklemah dan  tidak berdaya,tetapi kelak ia akan dikenali sebagai slime terkuat dan paling disegani.

7.Go-Toubun no Hanayome 

Go-Toubun No Hanayome

Rilis: 8 Januari 2021 Studio:Bibury Animation Studio Genre:Harem,Comedy,Romance,School,Shounen
Merupakan Musim Kedua Dari Serial Go-Toubun no Hanayome. Demi memadai kehidupan keluarganya, Uesugi futarou  mesti bekerja sembari sekolah. Suatu hari dia menerima suatu penawaran yang cukup mempesona,tanpa pikir panjang dia menerima seruan tersebut.Ia tidak tau jika tugasnya adalah  membimbing lima gadis kembar yang sungguh  benci berguru.

8.Jaku-Chara Tomozaki-Kun

jaku-Chara Tomozaki-kun

Rilis:8 Januari 2021 Studio:Project No.9 Genre:Drama,Romance,School Cerita berpusat pada Tomozaki ,player game atafam  terbaik dijepang.Hidup baginya cuma game terburuk yang pernah ada.Tidak ada yang dia peduli Selain game.Begitu mungkin pikirnya,sampai  beliau berjumpa dengan hinami aoi,rival abadinya.Setelah menyaksikan kondisinya,hinami  menetapkan untuk memperbaiki contoh pikir dari orang yang dikaguminya itu.

9.Kumo desu ga, N ka?

Kumo desuga Nani Ka?
Rilis:8 januari 2021 Studio:Milepensee Genre:Adventure,Comedy,Fantasy
Sebuah kekuatan misterius meledakan seisi kelas.mereka yang terkena ledakan hidup kembali di  dunia lain.Dan salah satu dari mereka,terlahir sebagai laba-keuntungan di labirin yang paling berbahaya disana.

10.Yuru Camp 2nd Season

Yuru Camp△ 2nd Season

Rilis:11 Januari 2021 Studio:C-Station Genre:Slice of Life,Comedy
Merupakan Season kedua dari Serial Yuru Camp
.Cerita berpusat pada sekelompok gadis yang  hobi berkemah.Sembari menekuni kegemaranya,mereka menjelajahi keindahan alam sekitar di berbagai kawasan dan banyak sekali demam berita.

11.Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi

Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi

Rilis:Januari 2021 Studio:TNK Genre:Fantasy,Ecchi
Cerita berpusat pada seorang hero penyembuh,keare.Gelar jagoan hanyalah penderitan baginya.Dihadapan jagoan lainya ia hanyala suatu alat.Sebagai yang terlemah,tidak ada yang bisa beliau lakukan.Ia hanya menahan,menanti peluang sembari memikirkan balas dendamnya.

12.Mushoku Tensei:Isekai Ittara Honki Dasu

Mushoku Tensei:Isekai Ittara Honki Dasu
Rilis:11 Januari 2021 Studio:Studio Bind Genre:Drama,Magic,Fantasy
Seorang otaku NEET bereingkarnasi ke dunia lain.Rudeus greyrat,itulah nama barunya sekarang.Bayang abad lalunya masih menempel terperinci dibenaknya.Agar kejadian serupa tidak terulang kembali.Ia menjajal membuka lembar baru dengan sarat semangat dan perjuangan.

13.Tatoeba Last Dungeon Mae no Mura no Shounen ga Joban no Machi de Kurasu Youna Monogatari

Tatoeba Last Dungeon Mae no Mura no Shounen ga Joban no Machi de Kurasu Youna Monogatari

Rilis:Oktober 2020 Studio:LIDENFILMS Genre:Adventure,Fantasy
Hanya orang besar lengan berkuasa yang mampu bertahan di last dungeon.Lalu bagaiman jika ada desa yang letaknya tidak jauh dari sana.niscaya cuma berisikan  orang-orang dengan kekuatan yang tidak masuk logika.Dan bagaimana kalau salah satu dari mereka berpetualang di desa para pemula.

14.Dr.Stone: Stone War

Dr.Stone Stone War

Related: Gratis nih,5 Rekomendasi Platform Nonton Anime [ Legal ] seru yang dijamin OriRilis:
Januari 2021
Studio:TMS Entertainmet
Genre:Scifi,Adventure,Shounen
Merupakan trend kedua dari anime dr.stone.Sebuah kilatan hijau memancar diberbagai daerah.Mereka yang terkena pancaran itu berubah menjadi batu.Semua inovasi besar manusia hilang tak tersisa.Dunia kembali pada zaman watu.Tahun demi tahun berlalu,seseorang berhasil terbebas dari belenggu.Dengan kecerdasannya,ia mencari cara untuk memulihkan dunia kembali.

15.Kemono Jihen

Rilis:10 Januari 2021 Studio:Ajia-Do Genre:Action,MysteryDemons,Supranatural,Shounen

Serangkaian kejadian abnormal terjadi, sekumpulan  bangkai hewan bergeletakan dimana-mana.Untuk mengetahui penyebabnya, seorang detektif swasta ditugaskan disana.Di tengah pengusutan dia bertemu dengan bocah pengurus ladang yang menerima julukan “Dorota-bou“. Setelah pertemuan itu, kecacatan mulai terjadi.

16.Wonder Egg Priority

Wonder Egg Priority

Rilis:Januari 2021
Studio:CloverWorks
Genre:Slice of Life
Belum ada Sinopsis untuk anime ini.Namun jika dilihat dari trailer mulanya,dari sisi grafis anime ini cukup memanjakan mata.

17.Hortensia Saga

Hortensia Saga
Rilis:Januari 2021
Studio:LIDENFILMS Genre:Action,Adventure,Magic,Fantasy
Merupakan pembiasaan dari suatu game Smartphone Hortensia Saga.Cerita berpusat pada putra kejaraan yang berjuang merebut kembali tanah airnya dari para pemberontak.

18.Ex-Arm

Ex-arm

Rilis:
Januari 2021 Studio:Visual Flight Genre:Action,Sci-fi,Ecchi,Seinen
Akira Natsume mati dalam kecelakaan.16 tahun berlalu,sebuah robot canggih telah diaktifkan.Mengejutkan,identitas robot tersebut yakni akira.

19.Nanatsu No Taizai:Fundo no Shinpan

Nanatsu No Taizai:Fundo no Shinpa

Rlisi:13 
Januari 2021 Studio:Deen Studio Genre:Action,Adventure,Supranatural,Magic,Fantasy,Shoune   Merupakan ekspresi dominan keempat dari serial Nanatsu No Taizai.trend ini sendiri akan memasuki pada arc terakhir dari dongeng meliodas.jadi bagi pengembar serial anime ini jangan sampai terlewatkan ya.  

20.Hataraku  Saibou !!

Hataraku Saibou!!


Rilis:
9 Januari 2021 Studio:David Production Genre:Comedy,Shouen
Merupakan musim kedua dari serial Hataraku Saibou.Cerita dari anime ini sendiri yakni penggambaran dari pekerjaan dari sel-sel tang ada pada badan manusia.Dan peran dari pada sel-sel itu tidak lain yakni supaya badan bisa hidup sehat dan berlangsung semana mestinya.

21.Hataraku  Saibou Black

Hataraku Saibou Black

Rilis:
10 Januari 2021 Studio:LIDENFILMS Genre:Action,Seinen
Merupakan penyesuaian lain dari serial Hataraku Saibou.Jika sebelumnya dongeng berpusat pekerjaan  sel-sel pada badan yang sehat,maka untuk seri ini merupakan kebalikanya.Kehidupan yang keras dan sarat dengan ancaman mengancam setiap pekerjaan para sel.Mereka mesti saling melakukan pekerjaan sama untuk mempertahankan badan tetap sehat.Walaupun mereka tidak tau apakah pengorbanan mereka akan berguna atau tidak. 

22.Log Horizon:Entaku Honkai

Log Horizon:Entaku Honkai

Rilis:
13 Januari 2021 Studio:Deen Studio Genre:Action,Game,Adventure,Magic,Fantasy
Merupakan mulut secara umum dikuasai ketiga dari serial Log Horin.Untuk kisah dari anime ini berpusat pada Shiroe yang terjebak dalam suatu game MMORPG bernama Elder tale.Demi mendapatkan cara untuk logout dari sana.Ia pun memulai petualangan bareng kelompoknya.

Movie

23.Gintama:The Final

Gintama:The Final

Rilis:
8 Januari 2021 Studio:Bandai Namco Pictures Genre:Action,Comedy,Drama,Historical,Parody,Samurai,Sci-fi
Merupakan Movie kedua Serial Populer Gintama.Untuk alurnya sendiri,movie ini akan melanjutkan kisah dari serial animenya.Setelah Utsuro berhasil dikalahkan,duniapun kembali menerima kedamaian.Namun itu bukan selesai dari seluruhnya.Alasanya karena keberadaan utsuro yang belum pasti dan juga keberadaan Tendoshu masih mengancam dari kejauhan.Dan Kabarnya movie ini akan menjadi tamat dari dongeng gintama.

24.Evangelion:3.0+1.0 Thrice Upon a Time

Evangelion:3.0+1.0 Thrice Upon a Time

Rilis:23 Januari 2021 Studio:Khara Genre:Action,Sci-fi,Psychological,Drama,Mecha
Merupakan bab keempat sekaligus terakhir dari movie Evangelion Rebuild 

Itulah kumpulan anime yang tayang pada demam informasi masbodoh kali ini.Banyak kabar baiknya,kan?Kira kira ada berapa anime yang mau kau tonton kali ini?Sekian untuk pembahasan kali ini.Terimakasih sudah berkunjung.Nantikan artikel  Refisiku selanjutnya.(sc)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.