AHM Salurkan Bantuan APD hingga Hewan Kurban di Masa Pandemi 2021

  • Bagikan
AHM Salurkan Bantuan APD hingga Hewan Kurban di Masa Pandemi 2021
AHM Salurkan Bantuan APD hingga Hewan Kurban di Masa Pandemi 2021

webazril.com – AHM Salurkan Bantuan APD hingga Hewan Kurban di Masa Pandemi, PT Astra Honda Motor (AHM) menyalurkan santunan berbentukAlat Pelindung Diri (APD), puluhan hewan kurban, dan paket sembako untuk masyarakat di periode pandemi. Program berbagi ini dikerjakan dari Juli hingga Agustus 2021.

AHM Salurkan Bantuan APD hingga Hewan Kurban di Masa Pandemi

Menurut General Manager Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin, dukungan ini diperlukan mampu merenggangkan beban penduduk selama era pandemi. AHM juga berusaha untuk mewujudkan kemakmuran dan kesehatan penduduk untuk lebih baik lagi.

“Sejak awal pandemi, kami berkomitmen untuk terus berupaya secara berkesinambungan bersama masyarakat menghadapi dampak yang kurang baik dari kondisi ini, khususnya dalam bidang kesejahteraan, kesehatan, serta pendidikan,” ujar Muhib dalam siaran pers hari ini, Selasa, 13 Juli 2021.

Penyerahan kontribusi pertama berbentuk100 set Hazmat dan 1.000 masker medis KN95 untuk tenaga medis wilayah Kabupaten Karawang. Bantuan ini diterima eksklusif Wakil Bupati Karawang Aep Syaepuloh dan akan diatur Pemda setempat.

Donasi selanjutnya berbentukpenyerahan 42 ekor kambing kurban Idul Adha untuk masyarakat di 21 titik yang tersebar dalam 8 area daerah DKI Jakarta dan 13 area di Jawa Barat, yaitu Cikarang dan Karawang. Kemudian didistribusikan di 2 area Kabupaten Bogor dan Kabupaten Bandung barat.

Pada Agustus mendatang, AHM akan melanjutkan penyerahan bantuan berupa ‘Paket Sembako Merdeka’ untuk masyarakat lanjut usia, keluarga kurang mampu, penyandang disabilitas, dan pedagang di sekeliling perusahaan.

Seluruh paket sembako didistribusikan untuk kawasan Jakarta dan Jawa Barat dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Program bantuan ini termasuk dalam rangkaian acara sumbangan AHM untuk penduduk terdampak pandemi.

AHM juga turut mendatangkan program Pemberian Makan Tambahan (PMT) untuk masyarakat, serta aktif mengedukasi terkait kesehatan dan tumbuh kembang balita.

Baca Juga : WNA Pelanggar Prokes PPKM Darurat di Deportasi hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.