Alasan Kenapa Mobile Legends Menjadi Salah Satu Game Android Terbaik 2020

  • Bagikan


Alasan Kenapa Mobile Legends Menjadi Salah Satu Game Android Terbaik 2020. Tidak dipungkiri bahwa genre game MOBA saat ini menjadi salah satu genre teratas yang paling banyak dimainkan dalam platform Android. MOBA merupakan sebuah game multiplayer online dengan tema pertempuran di dalam sebuah arena antara dua kubu berlawanan. Sistem pertarungan pada game ini 5v5 sehingga diperlukan kekompakan serta kerja sama tim agar bisa menang. Pada MOBA terdiri dari role yang berbeda-beda seperti assassin, marksmen, tank, fighter, support dan mage. Setiap player nantinya akan dipasangkan dengan beberapa player lainnya menjadi satu kelompok untuk bermain bersama-sama.

Banyak jenis game MOBA yang dapat kita mainkan, namun yang paling berkesan adalah Mobile Legend. Siapa yang tidak tahu game ini, terutama dari kalangan para gamers. Mobile Legend merupakan game besutan Moonton yang dirilis sejak tahun 2017 lalu, namun eksistensinya dikalangan gamers masih bertahan hingga saat ini. Banyak mengadakan liga kejuaraan serta hadiah yang fantastis membuat banyak gamers fokus menjadi pro player agar dapat memenangkan hadiah tersebut. Maka dari itu, mari kita simak beberapa alasan mengapa game ini masih sangat terkenal sampai sekarang di bawah ini!. Perhatikan juga artikel terkait game pc open world terbaik ini ya.

Berikut Beberapa Alasan Kenapa Mobile Legends Menjadi Game Android Terbaik 2020


game android terbaik 2020
game android terbaik 2020 


Gameplay yang Asik dan Mudah

Salah satu alasan mengapa game ini didapuk menjadi game android terbaik 2020 adalah karena gameplaynya mudah dan seru. Bahkan bagi orang yang baru pertama kali memainkan game ini, nantinya akan mendapat tutorial dasar serta panduan mengoperasikan game ini. Mulai dari fungsi setiap ikon, cara menyerang, menentukan arah, cara bermain dengan teman, sampai cara membeli item. Secara singkat, sistem operasional dari game ini mirip dengan game DOTA dalam versi mobile, namun lebih mudah untuk dipahami.

Grafik Tinggi

Hal pertama kali yang akan dinilai oleh seorang gamers ketika baru membuka game ialah kualitas grafis dari game tersebut. Semakin bagus grafis yang ditampilkan maka akan semakin banyak peminat untuk memainkan game tersebut. Grafik yang ditampilkan game ini sudah cukup bagus dari segi manapun seperti efek skill, karakter, map dll. Selain itu, gerakan animasi karakter terlihat lihai dan tidak kaku.

Ukuran Game Cukup Kecil

Alasan selanjutnya mengapa game ini didapuk menjadi game android terbaik 2020 selanjutnya ialah karena ukurannya yang terbilang kecil. Berbeda dengan game MOBA lainnya yang rata-rata membutuhkan banyak ruang memori penyimpanan untuk pemasangannya.Dari data yang di dapat pada Play Store, setidaknya kamu membutuhkan sekitar 110 Mb untuk mengunduh aplikasinya saja. Sedangkan untuk game MOBA lainnya mencapai 300 MB hingga 1 GB lebih untuk pemasangan aplikasinya saja. Jadi sudah tentu banyak yang memilih Mobile Legends dari pada game lainnya, karena dapat dimainkan pada Android spek rendah sekalipun.

Dapat Bermain Dengan Teman

Seperti pada penjelasan awal, game ini dapat bermain multiplayer bersama orang lain. Kamu dapat mengundang temanmu yang terhubung dengan akun Facebook atau dengan Id E-mail. Jika sudah terhubung satu sama lain, kamu dapat memulai pertempuran bersama teman-temanmu dengan tambahan bantuan alat komunikasi seperti room chat. Perhatikan juga artikel menarik tentang cara hack wifi indihome ini ya.

Itulah tadi beberapa alasan mengapa game ML menjadi game android terbaik 2020yang perlu kamu ketahui. Dengan begitu kamu tidak perlu ragu untuk memainkannya bersama teman-temanmu. Sekian artikel ini, semoga bermanfaat. Selamat bermain!

 








Source link

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.