Anime Yuru Yuri Kembali! Lewat “Mini Yuri”

  • Bagikan




Dengan desain karakter yang berbeda, dan studio yang berbeda, Anime Yuru Yuri akan kembali hadir pada akhir September Ini!

Sebelumnya kita mendapatkan pengumuman bahwa Anime Yuru Yuri akan kembali yang kini telah diwujudkan dengan hadirnya informasi oleh situs web resmi anime Yuru Yuri, bahwa nanti tepatnya tanggal 25 September 2019, anime Yuru Yuri akan kembali hadir dengan desain karakter yang berbeda berjudul Mini Yuri.
Illustrasi Mini Yuri!
Logo Mini Yuri!

Nantinya anime ini akan dirilis sebanyak 4 Episode dan akan ditayangkan pada channel youtube. Belum ada informasi lebih lanjut dari pihak komite soal link channel Youtube yang akan digunakan untuk menayangkan proyek anime tersebut. Setiap episode akan diunggah pada hari Rabu, 20:00 waktu Jepang, jika mengikuti waktu Indonesia Barat, setiap episode akan di unggah pada pukul 22:00 WIB. Setiap episode akan memiliki durasi sekitar 4 Menit.

Untuk studio dan staff, kini pembuatan anime akan diserahkan kepada DMM.Future Works dan W-Toon Studio. Sutradara dan desain karakter dipercayakan pada seorang yang mengerjakan Bang Dream! Girls Band Party! PICO, Seiya Miyajima.

OAV Yuru Yuri-Ten

Sebelum perelisian Mini Yuri, Yuru Yuri mengadakan penggalangan dana untuk proyek OAV (Original Animation Video)-nya untuk merayakan 10 tahun proyek Yuru Yuri, OAV tersebut secara eksklusif memiliki bundle limited yang terbatas hanya untuk para donatur yang telah mengikuti kampanye ulangtahunnya, walau sempat mengalami keterlambatan, OAV tersebut dikabarkan telah distribusikan dengan baik.

Yuru Yuri sendiri berawal dari proyek Manga karya Namori semenjak tahun 2008 dan diterbitkan pada majalah manga terbitan Ichijinsha yang akhirnya diadaptasi oleh studio Douga Kobo menjadi proyek sebuah anime dan berhasil tayang pada bulan Juli hingga Agustus 2011.

Sumber: Situs Resmi via Moetron



Pirujin

Selamat datang 2021!





Source link

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.