Orderan Makin Gacor Beginilah Cara Setting Hp Gojek Terbaru 2021

  • Bagikan

webazril.comCara Setting Hp Gojek Biar Order Masuk Terus – Menjadi driver gojek memang salah satu kesempatan perjuangan yang menjanjkan di tahun 2021 ini.

Menjadi driver Ojol memang sangatlah mudah. Kita hanya membutuhkan modal motor dan handphone saja. 

Oleh alasannya itu banyak orang yang mendaftar gojek sehingga menciptakan persaingan yang cukup ketat sehingga peluang menerima penumpang pun cukup kecil pula.

Ada beberapa hal yang menjadi aspek penyebab kurangnya orderan penumpang. Diantaranya kurangnya memanajemen atau setting aplikasi Gojek sehingga tidak muncul notifikasi order masuk dan lain sebagainya.

Lantas bagaimana cara seting aplikasi gojek nya? Nah disini kami akan membagikan Tips nih tetang Cara Setting Hp akun Gojek Biar Order Makin Gacor.

Cara Setting Hp Gojek Biar Order Masuk Terus Terbaru 2021

Orderan Makin Gacor Beginilah Cara Setting Hp Gojek Biar Order Masuk Terus

1. Jangan Mengunduh Aplikasi Tambahan Pihak Ke-3 Dari Gojek

Beberapa orang menilai dengan mengunduh aplikasi pemanis seperti Fake GPS, Aplikasi Maps Gojek  Gacor dan lain-lain dapat menambah hingar bingar penumpang. 

Namun hal ini kesalahan fatal, alasannya adalah server utama gojek akan menerka bahwa hal tersebut ialah tindakan curang sehingga akunmu akan di tangguhkan atau suspended untuk sementara. Aduh bahaya kan!

2. Nyalakan Nontifikasi Dari Aplikasi Gojek Driver

Cara seting HP akun gojek supaya orderan Makin Gacor yaitu menyalakan notifikas aplikasi gojek driver. Hal ini sangat besar lengan berkuasa terhadap orderan teman.

Dengan meyalakan notifikasi, kita akan selalu menerima notifikasi dari aplikasi tersebut jika mendapatkan order. 

Hal ini sungguh efektif alasannya adalah kita tidak perlu mengawasi atau membuka aplikasi gojek terus menerus untuk melihat orderan secara manual.

Berikut cara setting notifikasi Gojek supaya order masuk terus

  1. Peratama buka settings / pengaturan hp sobat
  2. Klik menu apps / aplikasi
  3. Cari aplikasi “gojek driver” klik 
  4. Kemudian aktifkan toogle aktifkan notifikasi

Dengan cara ini dapat dipastikan sahabat akan senantiasa mendapatkan notifikasi order masuk dari aplikasi ini.

Jika teman sedang berada di perjalanan, jangan lupa untuk menggunakan headset semoga notifikasi mampu terdengar dengan jelas.

3. Rutin Hapus Cache Aplikasi

Cara selaniutnya ialah kita mesti rutin meniadakan cache aplikasi. Karena dengan menumpuknya cache aplikasi maka ruang penyimpanan telepon pun akan terkuras.

Jika cache terlalu menumpuk maka kinerja aplikasipun akan menyusut sehingga akan menjadi lag dan susah di akses.

Oleh sebab itu kami menyarankan untuk berkala meniadakan cache gojek agar penyimpanan sahabat menjadi lega sehingga hanpone teman menjadi fast tanggapandan melakukan pekerjaan dengan normal.

Karena sebagian besar, penyimpanan internal pada memori handphone kita akan terkuras oleh cache aplikasi.

4. Pastikan Hanphone Berspesifikasi Tinggi Dan Hemat Batrai

Selain hapus cache aplikasi, sahabat juga mesti menimbang-nimbang jenis hanphone yang dipakai. Terutama dari sisi kecepatan dan memiliki batrai yang besar.

Karena selaku driver ojol tentunya mesti mengerjakan multi aplikasi utamanya aplikasi gojek dan maps. 

Berikut spesifikasi hanphone yang paling disarankan guna bekerja dengan optimal

  • Pastikan ram hanphone memiliki kapasitas 4 GB dan internal 64 GB. 
  • OS android sekurang-kurangnyaNougat atau android 7.0
  • Memiliki speed processor yang tinggi, misalkan snapdragon
  • Memiliki kekuatan signal yang bagus

5. Rutin Update Aplikasi Gojek Yang Paling Baru

Dengab mengupdate aplikasi, kita akan menerima fitur terbaru atau pengembangan dari aplikasi ini sehingga sungguh efektif dan berpengharuh terhadap order masuk yang kita peroleh.

Selain itu, mengupdate aplikasi secara terstruktur akan menolong menetralisir bug atau menghadirkan fitur terbarunya dari aplikasi ini.

6. Gunakan Kartu Perdana Yang Memiliki Koneksi Internet Paling Kuat

Setelah menuntaskan Update aplikasi tentunya hal paling penting yang mesti di perhatikan ialah kekuatan sinyal Hanphone teman. 

Banyak perkara driver ojol yang mengeluh alasannya adalah notifikasi orderan terlambat masuk atau GPS tidak akurat ketika mengirim penumpang, hal ini akan menjadi persoalan serius jika dibiarkan.

Dengan menggunakan kartu perdana yang mempunyai koneksi internet yang cepat dan elok, maka dijamin kemudian lintas data orderan yang masuk akan kian cepat. 

Maka dari itu saya sarankan sobat untuk memakai koneksi internet 4G, biar koneksi internet cepat dan memperbesar akurasi GPS. Dengan begitu, dijamin HP sobat menjadi gacor alias order masuk terus.

7. Jangan Penah Root Hp 

Beberapa orang menganggap bahwa root HP akan mengembangkan kualitas dan spesifikasinya dengan cara di adaptasi secara manual.

Namun bergotong-royong hal ini tidak akan kuat dengan performa hp, malahan kalau HP Gojek di root maka speed multi tasking HP akan menurun dan Sinyalnya pun ikut melemah sehingga orderanpun menjadi sepi alias menurun.

8. Jangan Membiasakan Tolak Orderan Gojek

Kebanyakan driver ojol suka tolak pesanan yang dirasa terlalu jauh dan hal-hal lain yang tidak cocok cita-cita hati driver. 

Namun hal ini merupakan kesalahan fatal yaa, karena dengan begitu sistem Gojek akan menilai akunmu memiliki history yang kurang baik sehingga akan mempunyai rating yang kurang bagus dan orderan akan makin menurun dari waktu ke waktu.

Saya saranin deh jangan membiasakan hal tersebut ya sebab selain akan membuat kesal pengguna, juga akan mengurangi rating driver kita. 

Semoga cara ini dapat menjadi referensi bagi sobat dalam membangun driver ojol agar menerima orderan yang banyak dan rami penumpang. Semoga berguna!

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.