Cara Flash XiaomiNote 4 untuk Para Pemula

  • Bagikan


Cara Flash XiaomiNote 4 untuk Para Pemula. Biasanya bagi para pengguna yang baru saja mencoba sebuah gadget merek Xiaomi. Tentunya harus memahami bahwa ada beberapa hal yang berbeda bila dibandingkan dengan sebuah gadget merek lainnya yaitu salah satunya dalam proses sebuah perbaikan ketika Xiaomi mengalami sebuah kendala.

Cara Flash Xiaomi Note 4 untuk Para Pemula


Cara Flash Xiaomi Note 4
Cara Flash Xiaomi Note 4 


Cara Flash Xiaomi Note 4 

Pada sebuah poin ini ada beberapa pembahasan menarik untuk Anda para pemula yang baru saja menggunakan sebuah gadget merek Xiaomi ini. Bagi para pemula dalam mengatasi sebuah masalah yang terjadi pada gadget Xiaomi Anda tentunya tidak bisa dilakukan pada sebuah tempat servis sembarangan. Banyak terkadang tempat servis gadget tidak menerima sebuah servis untuk merek jenis Xiaomi. Hal tersebut biasanya mereka keluhkan karena software yang sulit didapatkan oleh mereka. Perhatikan juga artikel menarik terkait cara flash oppo A37 ini ya.

Ada tutorial tambahan dalam memperbaiki sebuah gadget xiaomi yang rusak dengan menggunakan beberapa metode cara FlashXiaomiNote 4. Cara ini juga merupakan sebuah hal yang mudah untuk diterapkan oleh Anda para pemula untuk mendapatkan sebuah software tersebut.

Tentu saja anda diwajibkan untuk ke sebuah gerai terdekat Xiaomi untuk mendapatkan sebuah software tersebut. Namun ada cara simpel dalam mendapatkan sebuah software tersebut tanpa harus mengunjungi sebuah gerai mereka.

Hanya dengan mengunjungi sebuah situs website resmi perusahaan Xiaomi maka Abda akan mendapatkan sebuah software untuk memperbaikinya. Ada tiga software atau pun server yang harus Anda gunakan yaitu MiFlash, MiPCSuite dan juga ada Fashbooth Room. Ketiga software ini harus dipersiapkan terlebih dahulu sebelum menghapus semua data dan memasukkannya ke dalam sebuah media penyimpanan yang baik.

Cara Flash Xiaomi Note 4 

Setelah itu Anda dapat mematikan gadget tersebut kemudian lakukan sebuah Fashbooth pada gadget Anda. Caranya cukup mudah hanya dengan menekan tombol power dan juga sebuah tombol volume bawah. Tekan hingga sampai ada keluar sebuah gambar ataupun tulisan Mi bunny jika belum maka tunggu hingga proses tersebut muncul.

Tahapan cara flash xiaomi note 4 kali ini yaitu pasang sebuah kabel data tersebut untuk disambungkan pada sebuah media PC. Sebuah catatan penting ketika sedang menggunakan sebuah hal ini yaitu Anda harus menggunakan sebuah kabel USB yang asli bawaan dari Xiaomi langsung. Jika tidak maka akan sangat sulit untuk melakukan flashing itu sendiri. Perhatikan juga artikel menarik tentang anti rayap bandung ini ya.

Pada tahapan selanjutnya Anda dapat membuka software yang tadi di download di PC tersebut. Setelah itu buka software Mi Flash untuk melakukan sebuah flashing yang akan membutuhkan waktu cukup lama. Tunggu hingga proses flash yang Anda lakukan selesai kemudian tunggu hingga beberapa menit untuk kemudian menyalakan sebuah gadget tersebut. Cara Flash Xiaomi Note 4 ini merupakan sebuah hal yang simpel dibandingkan tipe lainnya.



Source link

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.