Cara Hack Wifi Indihome Dengan Mudah Yang Perlu Anda Ketahui

  • Bagikan


Cara Hack Wifi Indihome Dengan Mudah Yang Perlu Anda Ketahui – Rasanya sudah banyak diantara Anda yang kenal dengan provider internet Indihome. Provider penyedia layanan jasa internet ini menjadi salah satu penyedia layanan internet yang cukup besar di Indonesia dengan jangkauan layanan yang relatif cukup luas.

Jika dicermati, saat ini sudah banyak rumah atau perkantoran yang menggunakan layanan jasa internet. Termasuk salah satunya menggunakan jaringan indihome. Bagi Anda yang tertarik untuk membobol koneksi jaringan internet indihome milik tetangga, maka cara berikut bisa menjadi alternatif yang patut dipertimbangkan. Perhatikan juga artikel terkait cara hack WiFi tetangga ini ya.

Meskipun cara hack wifi indihome berikut bisa Anda praktikkan namun tulisan pada artikel ini hanya bersifat untuk pembelajaran semata dan tidak bermaksud untuk merugikan pihak-pihak lainnya. Maka dari itu, jika Anda berniat membobol jaringan wifi orang lain, lakukan dengan risiko dan tanggung-jawab Anda sendiri.

Cara Hack Wifi Indihome Yang Bisa Anda Lakukan


cara hack wifi indihome
 cara hack wifi indihome 


Cara Hack Wifi Indihome Dengan Menggunakan Laptop Windows

Berbicara mengenai cara membobol koneksi wifi, salah satu cara yang bisa dipakai adalah dengan menggunakan laptop OS Windows 7, 8, dan 10 serta bantuan dari aplikasi ketiga. Sebagai gambaran, berikut adalah beberapa langkah mudah yang bisa Anda pertimbangkan untuk hack jaringan wifi menggunakan laptop.

Cara hack wifi indihome yang pertama bisa Anda lakukan adalah dengan terlebih dahulu menginstal aplikasi pihak ketiga bernama WIRESHARK. Anda bisa mengunduh dan kemudian memasang aplikasi ini pada perangkat laptop yang Anda gunakan.

Jika Anda sudah memasang aplikasi pihak ketiga tersebut, silakan Anda bisa menjalankan aplikasi tersebut. Kemudian Anda bisa menekan tombol CTRL + K dan silakan Anda bisa memilih Capture/Option.

Cara hack wifi indihome yang ketiga adalah dengan melakukan kroscek. Anda perlu memastikan bahwa interface yang muncul adalah “Ethernet Card” Anda yang menuju ke jaringan wifi target. Jika belum, silakan ganti dan pastikan bahwa “Capture Packets in Promosecious Mode On”. Jika sudah, silakan Anda bisa klik tombol START yang ada pada aplikasi tersebut.

Jika Anda sudah melakukan beberapa langkah di atas, maka aplikasi yang Anda gunakan tersebut akan melakukan scanning password user yang dimiliki oleh koneksi internet tersebut. Apabila Anda sudah melihat keberadaan password tersebut muncul pada aplikasi maka silakan Anda bisa tekan tombol STOP untuk menghentikan proses hacking pada koneksi internet tersebut. Perhatikan juga artikel menarik tentang kim da mi drama ini ya.

Demikianlah ulasan mengenai cara hack wifi indihomeyang perlu Anda ketahui. Kini dengan beberapa langkah mudah di atas, Anda bisa melakukan hack atau membobol jaringan koneksi internet dengan mudah. Namun perlu Anda ketahui bahwa cara membobol wifi ini hanya bisa digunakan jika hubungan jaringan tersebut menggunakan hubdan bukan jaringan switch.

 













Source link

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.