Cara Mengubah Font di WhatsApp Story agar Lebih Menarik

  • Bagikan
Cara Mengubah Font di WhatsApp Story agar Lebih Menarik
Cara Mengubah Font di WhatsApp Story agar Lebih Menarik

 webazril.com – Salah satu cara unik yang bisa dilaksanakan agar penampilan pesan di WhatsApp terlihat lebih menawan dan estetis saat dibaca adalah dengan menerapkan fitur mengganti font atau mengganti jenis tulisan pada setiap pesan yang akan diantarkan.

Cara Mengubah Font di WhatsApp Story agar Lebih Menarik

Dalam fitur mengubah tulisan tersebut memungkinkan para penggunanya untuk menerapkan tampilan pesan yang tepat dengan yang diinginkan. Misalnya saat ingin memberi penitikberatan lebih, maka mampu menerapkan jenis tulisan tebal atau bold.

Atau mengharapkan tulisan miring atau Italic, tercoret atau strikethrough, dan bentuk abjad blok atau monospace yang semua itu mampu dikerjakan dengan mudah, cukup dengan menyertakan sejumlah arahan ke dalam goresan pena.

Selain mengganti jenis tulisan pada pesan WhatsApp, fitur ini juga mampu dipraktekkan pada goresan pena di WhatsApp story yang memungkinkan penggunanya mempunyai status yang lebih estetik dan juga mempesona.

Dilansir dari laman resmi guidingtech.com, berikut ini beberapa cara yang mampu digunakan untuk mengubah font status di WhatsApp:

Baca Juga: Toyota Singgung Dampak PPKM Darurat dalam Penjualan Mobil Juli 2021

Berikut Cara Mengubah Font di WhatsApp Story agar Lebih Menarik

1. Jenis teks tebal atau Bold

Fitur mengganti teks menjadi tebal atau Bold ialah fitur yang bisa diterapkan untuk memberi pemfokusan lebih dalam suatu pesan. Misalnya untuk menawarkan titik kumpul, waktu pelaksanaan, bahkan tema sebuah acara dan lain sebagainya. Untuk menerapkannya pengguna hanya cukup menambahkan tanda bintang (*) sebelum dan sehabis pesan lalu klik kirim pesan.

2. Jenis teks miring

Teks miring atau Italic ialah jenis goresan pena yang dipakai untuk memastikan atau mengkhususkan suatu aksara, bab kata, kata, atau kelompok kata dalam sebuah kalimat. Untuk menerapkannya sendiri pengguna cukup menyertakan garis bawah (_) sebelum dan sehabis teks yang mau dikirim.

3. Jenis tulisan mencoret atau strikethrough

Jenis goresan pena mencoret atau strikethrough umumnya digunakan oleh para editor yang digunakan untuk menawarkan abolisi kesalahan atau pembatalan teks dalam sebuah goresan pena. Untuk menerapkannya pengguna hanya cukup menyertakan tanda tilde (~) di depan dan belakang tulisan yang diharapkan.

4. Jenis goresan pena latin

Cara satu ini cukup mudah untuk diterapkan, sebab cuma mengandalkan fitur bawaan dari story WhatsApp. Untuk cara pakainya pengguna cuma perlu menuliskan teks pada laman status lalu sesudah simpulan kemudian klik logo T pada bab bawah, maka secara otomatis teks yang kau tulis tersebut akan berubah sesuai dengan pilihan font yang telah tersedia mulai goresan pena tebal, latin, miring, dan lain sebagainya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.