Review Sinopsis Film Ali & Ratu Ratu Queens

  • Bagikan


Hai Hai Sobat Pedia !

Balik lagi sama Movie Pedia yang selalu memberikan informasi dan rekomendasi terkait dunia perfilman.

Yups kali ini movie pedia akan membahas tentang film yang lagi hitz banget nih, pasti kalian fans Iqbal Ramadhan ngga asing lagi kan dengan film satu ini yaitu Ali & Ratu Ratu Queens.

Yuk langsung saja kita bahas sobat pedia…


 

Judul                : Ali & Ratu Ratu Queens

Sutradara         : Lucky Kuswandi

Pemeran          : Iqbal Ramadhan (Ali), Nirina Zubir (Tante Parti), Asri Welas ( Tante Biyah), Tika Panggabean (Tante Ance), Happy Salma (Tante Cinta), Marissa Anita (Mia/ibu Ali), Aurora Libero (Eva), Cut Mini (Bude Ali), Bayu Skak (Keponakan Ali), Ibnu Jamil (Ayah Ali).

Tanggal Rilis : 17 Juni 2021

Durasi           : 100 Menit

Sinopsis :

Film ini dibuat berdasarkan pengalaman nyata dari produser Muhammad Zaid yang sering disapa Eddy.

Film ini menceritakan tentang sosok Ali yang mencari ibunya yang bernama Mia di New York, Amerika serikat. Karena Ali sudah ditinggal oleh ibunya sejak ia berumur 5 tahun dan ia hidup bersama ayahnya. Namun, ketika Ali menginjak dewasa sekitar kurang lebih 18 tahun, ayah Ali meninggal karena serangan jantung.

Lalu tiga bulan setelah kepergian ayahnya, Ali berniat pergi sendiri ke New York mencari ibunya bermodalkan foto dan alamat yang dulu pernah dikirimkan oleh ibunya sewaktu Ali kecil.

Setelah sampai di New York, Ali tidak langsung dengan mudah menemukan ibunya. Ia harus berkeliling dahulu untuk bisa menemukan alamat rumah ibunya yang berada di daerah Queens. Hingga tiba Ali di apartemen alamat yang ibunya berikan kepadanya. Sesampainya disana Ali justru bertemu dengan empat orang tante-tante dari Indonesia yaitu tante Parti, tantr Biyah,tante Ance, dan tante Cinta yang menjelaskan kepadanya bahwa ibunya dulu pernah tinggal disini, namun sekarang ibunya sudah pindah dari apartemen ini.


 

Dari aitu Ali merasa sedih karena belum bisa menemukan ibunya. Lalu keempat tante itu menawarkan Ali untuk tinggal di apartemen tersebut dan mereka pun juga bersedia membantu Ali untuk menemukan ibunya.

Dengan berjalannya waktu, akhirnya Ali dengan bantuan keempat tante tersebut berhasil menemukan alamat tempat tinggal ibu Ali. Seketika Ali sangat senang dan keesokan harinya langsung menuju ke alamat tersebut dan membawakan rendang , makanan kesukaan ibunya.

Sesampainya disana, Ali bertemu dengan ibunya namun sayang sekali respon ibunya sama sekali tidak seperti yang ia harapkan. Begitu pintu itu dibuka oleh ibunya, lalu ibunya melihat Ali tiba-tiba saja ibunya kaget lalu menutup kembali pintu itu. Ali seketika saat itu merasa sedih, lalu Ali pulang ke Queens dengan keadaan lesu dan sedih. Dan ia pun berniat untuk pulang ke Indonesia, namun keempat tante itu justru menolak akan hal tersebut.

Lalu apakah nantinya Ali berhasil bertemu dengan ibunya dan dapat pulang bersama ke Indonesia ?

Yuk langsung cus tonton filmnya saja Sobat Pedia !

Oh ya dari nonton film ini kita bisa ambil banyak nilai positif loh seperti keberanian, tekad yang kuat, tolong-menolong, dan lain sebagainya.

Pokoknya rekomended deh film satu ini. Jadi kalian jangan lupa nonton ya..

Terima Kasih ^^



Source link

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.