Review Sinopsis Film Stand Bye Me Doraemon 2

  • Bagikan


Hai Hai Sobat Pedia !!!

Balik lagi dengan Movie Pedia, yang selalu memberikan informasi seputar dunia perfilman. 

Kali ini Movie Pedia akan bahas yaitu film Doraemon terbaru 2021, Kalian pecinta Doraemon pasti sudah tidak asing lagi kan dengan film satu ini. Stand Bye Me Doraemon 2 ini bisa dibilang kelanjutan dari film sebelumnya yaitu Stand Bye Me Doraemon. Yuk langsung saja ke sinopsisnya 

Lets Goo….

 Judul                : Stand Bye Me Doraemon 2

Sutradara          : Takashi Yamazaki, Ryuichi Yagi

Durasi Film       : 1 Jam 36 Menit

Tanggal Rilis    : 19 Februari 2021

 

Sinopsis :

Di film ini diawali dengan Nobita yang suatu hari menemukan boneka beruang yang ditambal jahit oleh neneknya. Karena hal itulah mengingatkan Nobita akan kenangan mengharukan untuknya. Lalu seperti biasa Nobita meminta bantuan dan bertanya kepada Doraemon, apakah ia dapat mengunjungi neneknya dimasa lampau ?


 

Kemudian Doraemon pun dapat mewujudkan keinginan Nobita tersebut, sesampainya Nobita mendatangi sang nenek, neneknya justru malah ingin melihat pengantin Nobita dimasa depan. Lalu seperti biasa Nobita merengek kepada Doraemon untuk melakukan hal tersebut untuk neneknya. Dan Doraemon pun lagi-lagi membantu untuk mewujudkan keinginan tersebut. 


 

Dan ternyata seperti yang kita ketahui di film sebelumnya kalau pengantin Nobita ialah Shizuka. Namun, saat itu monitor penunjuk masa depan tentang siapa pengantin Nobita belum terlalu pasti bahwa itu Shizuka. Lalu Nobita pun sepeti biasa merasa panik dan berusaha untuk memastikan hal tersebut. 

Dan dapat diketahui bahwa pernikahan Nobita dan Shizuka ini tidak berjalan dengan mulus lo Sobat Pedia..

Pada film tersebut dikisahkan bahwa Nobita juga sempat kabur menjelang hari pernikahannya karna mengalami panik dan ketakutan yang besar didalam dirinya juga terdapat keraguan pula. 

Lalu apakah Nobita pada akhirnya akan tetap menikah dengan Shizuka ? 

Yuk langsung saja tonton film ini Sobat Pedia…


 

Seru banget loh filmnya, animasinya juga semakin keren dan bagus dan aku sendiri juga sudah menontonnya lo hehe. So Sobat Pedia juga jangan lupa nonton filmnya yaa ^^ 

Oh ya film ini pastinya juga banyak mengandung pesan moral loh Sobat Pedia, seperti tentang arti penting sebuah keluarga, kesetiaan, hubungan persahabatan yang erat, kasih sayang yang tulus, juga mengajarkan kita untuk selalu percaya diri dan masih banyak lagi deh…

Pokoknya aku sangat merekomendasikan film satu ini, favorit banget deh pokoknya, apalagi buat kamu pecinta Doraemon (termasuk aku hehe)  wajibb banget buat nonton yaa !!

Terimakasih ^^

 

 



Source link

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.