Sutradara Tomoki Kyoda Umumkan Proses AR “Eureka Seven Hi-Evolution 3” Telah Rampung

  • Bagikan




Anime yang lahir dari tahun 2005 ini akhirnya mencapai tahapan akhir proyeknya.

16 Desember 2020, produser atau direktur proyek anime Eureka Seven Hi-Evolution, Tomoki Kyoda mengumumkan bahwa proses AR (After Recording / アフレコ) telah usai melalui cuitan di akun twitter pribadinya.

Diduga proses AR dan foto manuskrip yang dimaksud adalah rangkaian terakhir dari 3 film anime Eureka Seven Hi-Evolution yang tertunda penayangannya pada 2019 lalu tanpa ada keterangan dari pihak studio dan perusahaan label.

Film ke-3 ini seharusnya mengudara setelah film Eureka Seven Hi-Evolution 1 dan 2 telah ditayangkan pada tahun 2017 dan 2018, banyak pihak berspekulasi bahwa studio, BONES kewalahan menggarap film anime ini karena selisih waktu yang singkat dan penggunaan teknologi 2.5D/3D di film ke 2 “Anemone: Eureka Hi-Evolution” yang dirasa aneh oleh para penggemarnya demi mengejar waktu penayangan, karena kita tahu produksi 2.5D/3D lebih ringan dari pada 2D konvensional.

Akibat kekecewaan penggemar itulah, mungkin produser Tomoki Kyoda bersama timnya di BONES benar-benar menggarap matang anime ini di seris ke-3 nya yang akan ditayangkan di 2021 mendatang, sekali lagi ini juga masih menjadi spekulasi.

Eureka Seven adalah anime original yang lahir pada tahun 2005 dengan judul 交響詩篇エウレカセブン (Kōkyōshihen Eureka Sebun) atau lebih dikenal “Psalms of Planets Eureka seveN” di beberapa negara. Anime ini kemudian diikuti proyek lanjutan antara lain “Psalms of Planets Eureka Seven the Movie: Pocketful of Rainbows” pada tahun 2009 dan “Eureka Seven AO” pada tahun 2012.



Pirujin

Selamat datang 2021!





Source link

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.