Video Promosi dan Kunci Visual Anime Strike Witches: Road To Berlin Dirilis!

  • Bagikan




Akhirnya setelah penantian lama seris anime ini akan dilanjutkan kembali pada tahun 2020.

Anime lanjutan dari seris Strike Witches, Strike Witches: Road to Berlin akhirnya merilis video promosi dan kunci visual kedua mereka. Ada yang menarik, kali ini staff inti akan diisi oleh orang-orang suksesor dari Strike Witches, dan Strike Witches 2, karena sebelumnya staff anime berganti di Strike Witches OVA (Operation Victory Arrow)yang merupakan Original Video Anime dari Strike Witches dan Strike Witches: 501 Butai Hasshinshimasu! yang juga proyek lain dari Strike Witches yang kemarin diadaptasi menjadi sebuah film layar lebar.

Anime ini nanti akan digarap oleh David Productiion, karakter design akan dipegang oleh pemilik franchise World Witches, Fumikane Shimada, dan nantinya akan diproduseri oleh produser yang sama yaitu Kazuhiro Takamura. Sedangkan komposisi seris akan diserahkan kepada suksesor dari Strike Witches, dan Strike Witches 2, Tatsuhiro Urata.

Untuk pengisi suara, karakter image utama dari strike witches yaitu Yoshika Miyafuji masih akan diisi oleh Misato Fukuen, dan yang lainnya masih sama dengan seris yang sebelumnya:

  • Saori Seto sebagai Mio Sakamoto
  • Kaori Nazuka sebagai Lynette Bishop
  • Miyuki Sawashiro sebagai Perrine-H. Clostermann
  • Rie Tanaka sebagai Minna-Dietlinde Wilcke
  • Mie Sonozaki sebagai Gertrud Barkhorn
  • Sakura Nogawa sebagai Erica Hartmann
  • Chiwa Saito sebagai Francesca Lucchini
  • Ami Koshimizu sebagai Charlotte E Yeager
  • Mai Kadowaki sebagai Sanya V. Litvyak
  • Ayuru Ōhashi sebagai Eila Ilmatar Juutilainen

Strike Witches merupakan salah satu karya ilustrasi gadis mecha dari Fumikane Shimada, illustrasi ini terdiri dari beberapa skuadron, yang telah diadaptasi menjadi anime dan terkenal adalah skuadron Joint Wing Fighter 501 alias Strike Witches, 502 Brave Witches dan pada saat beberapa bulan kemarin, diluncurkan Skuad Idol (Ongakutai Witches – Nama Sementara) bernama Luminous Witches, skuadron ini nantinya akan menjadi skuadron yang tidak bertarung secara fisik, namun mereka akan membantu orang-orang yang terdampak dalam peperangan dalam melawan Neuroi.

Skuadron-sukadron ini diambil dari image karakter-karakter perang dunia dari beberapa negara, hal tersebut dapat dibedakan dari Striker Unit mereka. Striker Unit adalah alat yang menyerupai sepatu terbang, yang dikendalikan oleh sihir dan mana para karakternya.

Dalam Franchisenya, skuadron-skuadron ini melawan invasi bumi dari alien bernama Neruoi menggunakan senjata berbasis perang dunia serta Striker Unit. Dimana striker unit ini dalam sejarahnya, diciptakan oleh seorang berkebangsaan Jepang bernama Dr. Miyafuji, yang merupakan ayah dari salah satu anggota skuadron 501, Yoshika Miyafuji.

Semenjak 2006, sudah banyak judul anime yang telah ditayangkan, dimulai dari: Strike Witches, Strike Witches 2, Strike Witches the Movie, Strike Witches OVA (Operation Victory Arrow), Brave Witches, Strike Witches: 501 Buttai Hasshinsimasu!

Sumber: moetron.net



Pirujin

Selamat datang 2021!





Source link

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.