Cara Hapus Background Foto Tanpa Aplikasi 2021

  • Bagikan


Punya foto atau logo yang ingin kamu hapus backgroundnya alias jadikan transparan/ PNG, anda tidak perlu lagi download aplikasi. kini hadir sebuah situs yang mampu hapus background foto tanpa aplikasi di tahun 2021, penggunaanya pun cukup mudah dan cepat.

Hapus Background foto tidak perluh lagi menggunakan komputer atau laptop dengan proses editing software atau aplikasi, hal ini di dasari karena di tahun 2021 kamu bisa ubah latar belakang foto kamu menjadi transparan menggunakan situs online.

Itu artinya kamu tidak perlu lagi repot-repot download berbagai aplikasi seperti picsart, remove foto, dan aplikasi penghapus background foto lainnya.

Situs online ini mampu menghilangkan latar belakang foto anda dalam 5 detik tanpa ribet, dan semua background bisa di hapus kecuali foto yang agak buram, blur, kurang jelas.

Nah, Berikut ini cara hapus background foto menggunakan situs online, sekali klik dan tidak butuh waktu lama, tanpa aplikasi tambahan.

Cara Hapus Background Foto Tanpa Aplikasi 2021

Menghilangkan latar belakang foto di tahun 2021 secara gratis tanpa aplikasi bisa menggunakan situs online ini, dan ini berlaku untuk beragam foto seperti PNG, JPG, dan JPEG.

Selain menghemat memori Handphone anda dengan situs online ini kamu juga dapat hapus latar belakang foto dengan cepat dan mudah. jadi ini sangat cocok bagi para editor pemula.

Dari pada anda bingung langsung saja kita masuk ke cara situs online hapus foto tanpa aplikasi 2021, yang mampu mengganti latar belakang foto anda baik berwarna seperti foto sekolah dan KTP anda juga bisa rubah background menjadi objek yang anda inginkan.

Langkah-Langkah Hapus Background Foto Tanpa Aplikasi 2021

1. Siapkan Foto yang ingin di hapus atau di ganti backgroundnya.

2. Pastikan Koneksi internet anda jalan dan lancar.

3. Masuk ke situs hapus background bernama “Remove.bg

4. Tekan upload image

5. Pilih foto yang telah di siapkan untuk di hapus background atau latar belakangnya.

6. Jika sudah terlihat transparan anda tinggal klik “Download” untuk menyimpan ke Handphone anda.

Lalu bagaimana jiga tidak sepenuhnya latar belakang terhapus atau masih ada latas yang tidak terhapus, anda bisa klik “edit” di kanan pojok atas kemudian klik ” Earse/restore” dan hapus bagian yang ingin di hilangkan.

dan yang ingin mengganti latar foto menggunakan background latar warna lain ada bisa tekan “background” dan pilih warnah yang ingin anda gunakan.

Jangan lupa tekan logo “Download” di pojok kanan atas untuk menyimpan foto anda ke handphone.

itulah cara mudah dan cepat hapus background foto tanpa aplikasi di tahun 2021. semoga bermanfaat.





Source link

  • Bagikan