Cara Menambahkan Background Keren Di Microsoft Powerpoint

  • Bagikan


Untuk mengubah background di Microsoft Office Powerpoint sebenarnya sangat gampang. Sudah tersedia banyak background keren di microsoft office powerpoint, dan sobat hanya tingga menggunakannya.

Caranya, sobat pilih pada menu bar Design, dan sobat tinggal pilih pilih background keren yang sudah tersedia itu. Sangat gampang bukan ?


Read More : Fitur Baru Di Facebook

Tapi bukan itu yang akan Blog Tekno kali ini. Pada artikel kali ini, kita akan membahas tentang Cara mengganti background tema powerpoint dengan gambar yang sudah tersedia di laptop atau komputer sobat. Sobat juga bisa mendownload backgroundnya dari mbah gugel atau situs – situs yang menyediakan background tema microsoft office powerpoint.

Powerpoint sangat sering dibutuhkan sebagai media presentasi. Powerpoint memiliki keunggulan tersendiri sebagai media presentasi. Seperti :
  • Sudah tersedia banyak background keren.
  • Bisa memainkan slide show.
  • Tersedia banyak efek translasi keren.
  • Banyak animasi yang bisa digunakan untuk menambah keindahan presentasi sobat.
  • Bisa menambahkan video dan juga audio di dokumen powerpoint kalian.
  • Dan masih banyak lagi keunggulannya, sobat bisa melihat sendiri di microsoft office powerpoint sobat.

Banyak sekali bukan kelebihan microsoft office powerpoint dari media presentasi lainnya ? Tentu saja. Setelah sobat mengetahui kelebihan – kelebihannya, sekarang kita akan berlanjut ke tahap cara menambahkan background keren di microsoft office powerpoint.


Read More : Cara menggambar batu akik dengan CorelDraw

Berikut adalah step by step untuk menambahkan background dengan gambar sendiri di microsoft office powerpoint.
  1. Buka Microsoft powerpoint point kesayangan sobat seperti biasa

    powerpoint awal
  2. Pada menu bar Design lihat pada property bar dan pilih Background style > Format background.

    Background style
  3. Setelah itu akan muncul jendela tampilan baru. Lalu sobat pilih picture or texture fill dan insert gambar yang sudah ada di komputer atau laptop sobat.

    background akhir
  4. Selesai.


Read More : Cara Posting Blogspot Via Ponsel Terbaru 2015

Sangat gampang bukan sobat ? sangat gampang dong. Untuk menambahkan background keren lainnya, ada baiknya sobat mengunduh terlebih dahulu di google atau di situ – situs penyedia background microsoft office powerpoint agar backgroundnya keren dan tidak pecah. Sobat juga bisa membuat background keren sendiri di CorelDRAW. Namun untuk saat ini, Blog Tekno belum update cara membuat background di CorelDRAW. Sobat bisa mengunjungi blog – blog atau website lain yang menyediakan tutorialnya.

Dengan menambahkan background dengan gambar tersebut, pasti akan membuat hasil presentasi sobat lebih keren dan lebih gimana gitu. Bukan hanya menambah background dengan gambar sendiri, sobat juga bisa menambahkan dari gambar Clipart keren yang sudah tersedia, caranya sama seperti cara menambahkan gambar, namun waktu di pilihan picture or texture fill, sobat pilih insert ClipArt.

Sekian tutorial kali ini, dari Blog Tekno, semoga bisa sobat praktekkan. Dan jangan lupa untuk share dan like artikel ini, supaya semua orang tahu bagaimana cara menambahkan background di microsoft office powerpoint terbaru. Jangan lupa juga untuk bookmark alamat blog ini, di www.blogtekno.us agar sobat bisa mendapatkan update terbaru seputar informasi dan tutorial teknologi terbaru. Dan bantu like fanspage facebook Blog Tekno ya, dengan Like Disini.





Source link

  • Bagikan