Cara Mudah Menghilangkan Iklan Di Mozilla Firefox

  • Bagikan


Blog Tekno – Mungkin sebuah rasanya sangat sebal, atau apalah jika saat kita lagi enak – enaknya browsing di internet malah muncul iklan pop-up yang sangat mengganggu. Apalagi bagi sobat – sobat yang lagi asik – asiknya baca cerita dewasa, tulisannya terhalang oleh sebuah banner iklan javascript yang kadang muncul tiba – tiba. Rasanya ingin sekali ngomelin yang punya situs itu, apa boleh buat kita hanya menumpang menuangkan hawa nafsu kita.

adblock plus logo
adblock plus logo

Namun, dengan iklan itulah si pemilik situs mendapat penghasilan, walaupun iklannya tentu sangat menggangu kita. Kini sobat tidak perlu khawatir lagi ataupun harus berobat ke klinik Tong Fang, karena saya akan berbagi cara mengatasi iklan – iklan sialan itu.
Baca juga : cara mudah mendapatkan domain tld gratis.
Kali ini, Blog Tekno akan membahas bagaimana cara menghilangkan iklan di mozilla firefox menggunakan adblock plus yang pastinya akan sangat membantu sobat dalam menghilangkan iklan – iklan yang sangat mengganggu tersebut. Dan tentunya perselancaran sobat  di dunia maya tidak akan diganggu lagi oleh  iklan – iklan tersebut.
Baca juga : cara mengatasi gmail yang tidak bisa dibuka.
Menghilangkan iklan di mozilla firefox bukan berarti kita tidak dapat lagi melihat iklan – iklan itu lagi jika kita inginkan. Misalkan, jika sobat adalah seorang blogger dan sobat ingin melihat iklan di blog sobat, sobat hanya perlu menonaktifkan adblock plus pada situs yang tidak ingin sobat hilangkan iklannya.

Apa saja keuntungan dengan menggunakan adblock plus ?

Sangat banyak keuntungan kita dalam menggunakan add-ons Adblock plus ini, dibandingkan menggunakan add-ons pemblokir iklan lainnya. Berikut adalah beberapa kelebihan add-ons adblock plus dibandingkan dengan add-ons pemblokir iklan yang lain.

  1. Mudah dalam penginstalan.
    Add-ons adblock plus ini sangat mudah dalam penginstalanya di mozilla firefox kesayang kita. Berbeda dengan add-ons lain jika kita menginstal harus restart setelah itu, namun kali ini tidak perlu kita restart lagi, karena adblock plus akan segera bekerja dengan maksimal.
  2. Akurat dalam memblokir iklan.
    Adblock plus merupakan add-ons yang bisa menghilankan iklan di mozilla firefox secara akurat. Banyak sekali add-ons pemblokir iklan namun tidak seakurat yang ini. Adblock plus bisa memblokir iklan yang sangat kecil sekalipun, dan juga pop under yang sangat menggangu.
  3. Masih banyak lagi.
    Sobat bisa melihat sendiri apa saja kelebihan dari add-ons keren ini.

Itulah beberapa kelebihan dari add-ons adblock plus. Yang sambil jalan nanti pasti bisa sobat ketahui apa saja kelebihan – kelebihannya yang lain.
Baca juga : cara mengetahui dan menghindari phising.

Lalu, bagaimana cara menginstal addblock plus ?

Cara menginstal add-ons adblock plus ini sangatlah mudah. Berikut adalah langkah – langkah yang bisa sobat ikuti dalam menginstal add-ons adblock plus untuk menghilangkan iklan di mozilla firefox.

  1. Pertama, sobat masuk dulu ke halaman ini.
  2. Setelah itu, sobat pilih add to firefox.
  3. Dan proses penginstalan akan segera dilaksanakan. Sobat tenang saja, karena penginstalannya tidak akan berlangsung lama, bahkan sangatlah cepat.
  4. Setelah itu. akan muncul menu pop-up dan sobat tekan instal now. Dan adblock plus sudah bisa sobat gunakan dengan sepenuhnya.

Setelah penginstalan berhasil, kini iklan – iklan yang ada di browser mozilla firefox sobat akan hilang termasuk dengan iklan pop-under yang sangatlah mengganggu.
Sekian posting kali ini dari Blog Tekno tentang cara menghilangkan iklan di mozilla firefox. Semoga bermanfaat, dan jangan lupa untuk share ke teman – teman yang lainnya ya, agar semuanya tahu bagaimana cara menghilangkan iklan di mozilla firefox menggunakan addblock plus.





    Source link

    • Bagikan