Facebook Tweak Newsfeed Memantau Lama Waktu Status Terbaca

  • Bagikan



Facebook

Semakin hari, pengguna facebook di dunia terus semakin bertambah. Tidak menutup kemungkinan juga alayers di dunia dan terutama di Indonesia semakin bertambah pula. Facebook memiliki banyak keunggulan dengan jejaring sosial lainnya.


Read More : Cara Posting Blogspot Via Ponsel Terbaru 2015

Dengan keunggulan itu, facebook selalu menjadi sosial media terdepan. Dari analisis Blog Tekno, semakin hari semakin banyak saja fitur dan perbaikan yang dikembangkan di facebook, mulai dari pengembangan tampilan, hingga penambahan fitur – fitur baru. Dari pembenahan tampilan, facebook lebih mengedepankan pembenahan pada versi seluler, karenaberdasarkan jaman, pengguna seluler lebih banyak dari pengguna komputer atau[un laptop, sehingga tampilan seluler lebih dikembangkan di facebook.

Namun, Blog Tekno tidak akan membahas itu semua. Pada artikel kali ini, Blog Tekno akan membahas tentang fitur facebook tweak newsfeed yang merupakan fitur terbaru facebook yang dimana akan menambah fitur – fitur facebook sebelumnya. Fitur Tweak Newsfeed ini akan memanatu gerak – gerik berapa lama sobat membaca sebuah status.

Karena, banyak orang yang sangat suka membaca status orang lain, namun tidak memberikan like ataupun komentar.

Banyak sekali keuntungan bagi facebook dengan adanya fitur Tweak Newsfeed ini. Antara lain :

  1. Menentukan Status/posting yang terpopuler. Karena, seperti yang saya katakan tadi, banyak pengguna status yang sangat suka membaca status orang yang dianggap mereka bagus, namun mereka tidak berkomentar ataupun memberikan like. Sehingga dengan adanya Tweak Newsfeed ini akan membantu facebook untuk memantau berapa lama postingan dibaca dan akan menjadi populer status.
  2. Menjadi salah satu fitur andalan facebook. Menurut CEO perusahaan facebook, fitur Tweak Newsfeed ini akan menjadi salah satu fitur andalan facebook. Karena menurutnys, fitur ini lebih canggih daripada digital timer mewah pada umumnya. Jadi sobat tentu bisa membayangkan betapa canggihnya fitur terbaru facebook ini.


Read More : Cara menggambar batu akik dengan CorelDraw

Untuk akun dengan koneksi internet yang lambat, bukan berarti fitur Facebook Tweak Newsfeed tidak akan berjalan di akun tersebut. Namun, fitur ini bisa menyesuaikan dengan berapa lama loading pada browser yang digunakan oleh akun facebook tersebut. Sangat canggih kan sobat ? tentu saja sangat canggih. Bisa kita bayangkan, bahkan di koneksi browser yang lelet, fitur ini dapat tetap berjalan.

Mungkin cukup sekian ulasan Blog Tekno mengenai fitur facebook tweak newsfeed terbaru ini. Jika sobat suka dengan artikel ini, sobat bisa like dan share artikel ini supaya teman – teman sobat yang lainnya tahu juga tentang Facebook Tweak Newfeed yang bisa memantau waktu facebookers untuk membaca suatu status atau postingan di facebook. Jangan lupa juga untuk bookmark blog ini dengan alamat www.blogtekno.us, agar sobat bisa mendapatkan update tutorial dan informasi terbaru mengenai teknologi.





Source link

  • Bagikan