Kapolres Tana Toraja Instruksikan Jajarannya Untuk Mendata Warga yang Belum di Vaksin

  • Bagikan


Kapolres Tana Toraja Instruksikan Jajarannya Untuk Mendata Warga yang Belum di Vaksin

Torajachanel.xyz, Tana Toraja — Dalam rangka mendukung akselerasi percepatan vaksinasi Covid -19 yang dicanangkan oleh Pemerintah, dalam hal ini Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo, Kapolres Tana Toraja AKBP. Sarly Sollu, SIK, MH instruksikan kepada jajarannya untuk segera melakukan pendataan warga Tana Toraja yang belum menerima suntikan vaksin, khususnya vaksinasi Covid Dosis I. Rabu (4/08/2021).

” Masih banyak warga kita yang belum tahu sama sekali tentang vaksin Covid, ada juga warga kita yang mau di vaksin namun tidak berkesempatan karena tidak mengetahui lokasi – lokasi pelaksanaan vaksin, untuk itu kita harus datakan warga tersebut, tujuannya agar vaksin Covid menyentuh warga secara keseluruhan “. Sebut Sarly Sollu, Kapolres Tana Toraja.

Sarly Sollu katakan lagi, untuk akselerasi percepatan vaksinasi, pihaknya akan menggelar kegiatan ” Gerilya Vaksin Merdeka “.

” Kemungkinan besar di bulan Agustus (2021) ini, kita akan di suplay banyak dosis vaksin, olehnya sangat dipandang perlu pendataan warga yang belum sama sekali tersentuh vaksinasi, dan khusus untuk pihak kami, di bulan agustus ini kami gelar Gerilya Vaksin Merdeka, sasarannya adalah warga – warga yang berada di Lembang – Lembang”. Sambungnya.

Sehubungan dengan rencana kegiatan  pendataan warga, pihak Polres Tana Toraja menghimbau agar setiap warga yang belum di vaksin untuk daftarkan diri di Polsek РPolsek terdekat.

Warga juga dapat menghubungi para Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang setiap saat berada di tengah masyarakat Lembang.

Kepada warga masyarakat, Pastikan Diri anda terdata, Datangi Polsek Terdekat atau hubungi  Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Jangan Lewatkan Kesempatan Ini, Buruan !!!

Sumber : Humas Polres Tana Toraja





Source link

  • Bagikan