MANTAN KADES MEREGANG NYAWA,LERAI PERKELAHIAN

  • Bagikan


 ||BATANG – Sugioto (63 Tahun), Warga Bawang sigemplong Kabupaten Batang,  meregang nyawa saat melerai perkelahian pengunjung wisata didesa setempat, Minggu (15/8) kemarin.

selaku keponakan korban (Miftakhul Huda) ditemui dikamar jenazah RSUD Kalisari menuturkan, kejadian bermula saat 4 orang remaja asal Tersono yang berwisata, tengah menikmati kopi di warung korban,datanglah sekelompok remaja berjumlah 8 orang yang belum diketahui asal-usulnya dalam kondisi mabuk, 1 diantaranya wanita datang menghampiri 4 remaja tersebut.

Singkatnya terjadilah keributan kedua kelompok remaja tersebut,hingga akhirnya korban turun tangan melerai.Saat melerai, korban terkena pukulan dibagian rahang dan leher, serta terjungkal karena terkena tendangan.

Ketengangan kemudian mereda, dan 8 orang remaja pelaku tersebut pulang. Namun, tak lama kemudian, 4 orang diantaranya datang lagi dan kembali membuat keributan. Kedatangan kedua kalinya, para pelaku membawa sebilah pisau. Korban yang saat itu masih berada dilokasi, juga menjadi sasaran pelaku. Bahkan, Zaenal Afif Wahid, yang merupakan keponakan korban yang hendak membantu melerai, juga menjadi sasaran pukulan.

Naas, pada saat melerai perkelahian kedua kalinya, korban mengalami luka cukup parah dibeberapa bagian tubuh, hingga akhirnya meregang nyawa saat mendapat perawatan di puskesmas Kajajar Kabupaten Wonosobo.

Saat ini, korban yang merupakan mantan kades tersebut sedang dilakukan outopsi di kamar jenazah rsud Kalisari Batang oleh tim DVI Polda Jateng untuk mengetahui penyebab kematiannya.

Belum ada konfirmasi resmi dari pihak kepolisian, namun 4 orang pelaku sudah berhasil diamankan. Para pelaku diantaranya D-K, P-R, Dm dan Dr yang merupakan warga Reban.





Source link

  • Bagikan