Rancangan Payung Terbaru Dengan Harga Fantastis

  • Bagikan


BLOGTEKNO.us – Payung ? Benda yang selalu menemani kita dikala hujan dan dikala panas, maupun dikala bersama si dia, dan buat yang jones juga pasti sering menggunakan payung ini untuk menahan air mata kesendiriannya. Namun bukan masalah jones yang akan kita bahas kali ini, kita akan membahas sedikit tentang payung, lebih tepatnya mengenai rancangan payung.
Payung yang dari dulu kita gunakan sebenarnya salah dalam perancangannya. Mengapa demikian ? karena banyak yang bilang bahwa payu sangat merepotkan penggunanya, baik dalam membuka ataupun menutup payung tersebut.
Baca Juga : Cara Mendapatkan Jutaan Follower Instagram Dengan Mudah
Satu contoh, misalnya sobat ingin melipat payung yang sudah selesai sobat gunakan, dan sobat sedang berada di depan pintu. Apakah tidak ribet dalam melipatnya ? Tentu saja sobat merasa sangat diribetkan, apalagi setelah payung itu tertutup, air hujang yang masih terperangkap di dalamnya akan menetes di bawah payung tersebut.

Belum lagi ketika payung terhempas angin kencang, dan malah terlipat keatas seperti bentuk parabola, kan anjir sekali.



Seperti yang kita tahu, dimana ada masalah, pasti ada jalan keluarnya. Dengan adanya masalah – masalah tersebut, perusahaan rintisan digital (startup) mencoba mencari jalan keluarnya dengan menciptakan rancangan payu yang baru. Mereka telah berhasil mengevolusi payung yang dari dulu sudah kita gunakan.

Jenan Kazim
Jenan Kazim

 
Jenan Kazim yang merupakan salah satu seorang insinyur aeronautika yang selama 10 tahun terakhir rela 
menghabiskan waktunya untuk membuat sebuah rancangan payung yang baru, tanpa mengubah dari segi estetika atau keindahan dari payung tersebut.

“Saya sedang duduk di dalam rumah ibu mertua
saya, saat ia masuk ke dalam dan melipat payungnya, ia mengeluh soal
tetesan air dari payungnya yang selalu membasahi lantai,” ujar Kazim dalam video yang diunggahnya di situs youtube.com.
“Saat
itu saya menyadari bahwa ada yang salah dalam desain fundamental payung
yang kita pakai selama ini,” imbuhnya. Dengan masalah itu, Kazim kemudian membuat perusahaan dengan nama KAZ designs dan menamai brand payungnya KAZbrella sesuai dengan namanya dan nama design payung ciptaannya.

Menurut
Kazim,  sudah banyak yang berusaha memecahkan permasalahan payung
tradisional selama ini, namun belum ada yang bisa melakukannya tanpa
mengubah bentuk estetikanya.


Baca Juga : Tampilan Baru BBM For Android
Ternyata ada beberapa perbedaan antara payung KAZbrella dengan payu yang selama ini kita gunakan. Salah satunya adalah payu KAZbrella ini dilipat keatas, berbeda dengan payu yang selama ini kita gunakan. Berikut adalah langkah – langkah dalam membuka payung rancangan terbaru ini.

KAZbrella
KAZbrella

Dengan desain seperti itu, sobat tidak perlu khawatir lagi untuk melipatnya, karena tidak akan terasa ribet. Cukup menekan satu tombol saja, payungnya akan terlipat dengan sendirinya. Dan juga sobat tidak perlu takut jika air sisa hujannya akan menetes kebawah setelah ditutup. Dengan payung KAZbrella ini, hal tersebut tidak akan terjadi. Keren bukan ? tentu dong.

Untuk saat ini KAZ Designs tidak bisa terus menerus memproduksi payung KAZbrella ini, karena pada saat ini KAZ designs sedang giatnya mengumpulkan dana dari situs penghimpun dana Kickstarter.com, dan sampai saat ini KAZ designs telah berhasil mengumpulkan sekitar 265.000 poundsterling atau sama dengan 5,6 miliar rupiah. Dana yang cukup fantastis yang berhasil diraup oleh Kazim.
Selama pengumpulan dana, KAZbrella dihargai sekitar 35 poundsterling atau sekitar 700 ribu rupiah. Sobat ingin membelinya ? sayang sekali sobat sudah terlambat. Masa pendanaan 35 hari telah ditutup, namun sobat bisa membelinya di produksi kedepan, karena saat ini payung KAZbrella sudah mulai diproduksi lagi. Sobat tinggal menyiapkan dana sekitar 700 ribu rupiah ya.

Dan hal yang dapat kita petik dari Kazim adalah usahanya yang kuat untuk menyelesaikan suatu permasalahan kecil yang cukup sulit juga untuk mencari jalan keluarnya.


Mungkin cukup sekian artikel kali ini dari Blog Tekno, semoga bermanfaat bagi sobat. Dan jangan lupa untuk like dan share ya, agar semuanya tahu tentang payu KAZbrella ini.





Source link

  • Bagikan