Mengakui Tak Akan Menunda Keturunan, Rizky Billar Dan Lesti Buka Suara Soal Bulan Madu

  • Bagikan
Rizky Billar Dan Lesti Buka Suara Soal Bulan Madu
Rizky Billar Dan Lesti Buka Suara Soal Bulan Madu

webazril.com – Rizky Billar Dan Lesti Buka Suara Soal Bulan Madu, Kisah cinta Rizky Billar dan Lesti berujung Manis di tengah wabah covid 19 pada tahun ini. pasalnya Keduanya telah resmi menjadi sepasang suami istri sehabis melangsungkan ijab kabul pada Kamis, 19 Agustus 2021.

Rizky Billar dan Lesti pun mengaku sudah merasakan perasaan yang sangat lega. Proses pernikahan berlangsung lancar sehingga penantian mereka untuk cepat membina rumah tangga bisa cepat terlaksana.

Alhamdulillah rasanya, penantian kita selama ini, balasannya sah secara hukum, secara agama,” kata Rizky Billar diamini Lesti, ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Seperti pada umumnya pasangan yang baru menikah, Rizky Billar dan Lesti juga mengaku telah mempunyai rencana untuk melakukan perjalanan bulan madu.

Namun saat ini dikarnakan wabah covid 19 sepasang pengantin ini belum bisa untutk bepergian jauh dikarnakan terbatasnya ruang gerak dan resiko terpapar virus covid 19 ini.

Rizky Billar Dan Lesti Buka Suara Soal Bulan Madu

1. Di Kamar Aja

Rizky Billar Dan Lesti Buka Suara Soal Bulan Madu

Rizky Billar dan Lesti © KapanLagi.com/Budy SantosoNamun kemungkinan belum mampu mereka laksanakan dalam waktu akrab dikarenakan masih dalam keadaan pandemi Covid-19.

“Kalau bulan madu lihat suasana dan keadaan nanti, kalau Dede dan Kakak sih sudah ada harapan. Tapi lihat keadaan nanti supaya sehat, ada rejekinya juga,” tutur Lesti.

“Situasi seperti ini menikmati di kamar saja sepanjang hari,” timpal Rizky Billar disambut tawa Lesti.

Disinggung mengenai momongan, baik Rizky Billar dan juga Lesti sama-sama tak akan menangguhkan . Mereka berharap rumah tangga mereka cepat dikaruniai buah hati. “(Momongan) Satu dulu saja, nanti baru kita lihat lagi,” tutur Billar.

  • Bagikan