Rudy Habibie – Batang Kita

  • Bagikan


Rudy Habibie juga disebut sebagai film ‘Habibie & Ainun 2’ mengisahkan masa muda Habibie ketika menempuh pendidikan di Jerman.
Film ini masih menampilkan Reza Rahadian sebagai Rudy Habibie, namun cerita cinta yang disuguhkan adalah kisah asmara Rudy dan Illona yang diperankan oleh Chelsea Islan.
Chelsea Islan direkomendasikan langsung oleh Reza untuk menjadi lawan mainnya dalam film ini.
Memerankan tokoh Illona si gadis Jerman, tentu membuat Chelsea harus belajar Bahasa Jerman dan membaca buku tentang perempuan yang sempat menjadi kekasih Habibie ini.
Setting cerita mengambil latar negara Jerman sebagai lokasi syuting karena memang Jerman menjadi saksi bisu perjuangan Habibie menuntut ilmu sebelum menjadi seorang teknokrat dan bertemu dengan Ainun. 
Saat melakukan proses syuting di Jerman, film ini sempat diliput oleh media lokal Jerman, hal ini tentu menjadi sebuah penghargaan yang diapresiasi oleh BJ Habibie.
Tak hanya proses syuting yang dilakukan di luar negeri, proses pasca produksi pun juga dilakukan di Los Angeles, Amerika Serikat.
Tak heran membuat film ini menjadi film termahal yang pernah digarap oleh rumah produksi MD Pictures.
Oleh karena itu MD Pictures menargetkan jumlah penonton yang tinggi. 
Film Rudy Habibie ditonton lebih dari 2 juta penonton dan menempati peringkat keenam dalam jajaran film Indonesia terlaris tahun 2016. 

DOWNLOAD






Source link

  • Bagikan