UNTRACEABLE 2008 – Batang Kita

  • Bagikan


            || Kisah FBI yang memburu seorang hacker psikopat yang                   mengerikan…………………..

    Jennifer Marsh merupakan single parents yang bekerja untuk FBI khusus menangani Cyber Crime di Portland, Amerika. Tugas jennifer adalah mengungkap kejahatan yang terjadi di internet, mulai dari penipuan yang terjadi di situs Tunhitief.com yang merupakan situs untuk mendownload musik bajakan. Kemudian oleh Jennifer dilacak dan memancing data dari pelaku dengan menyisipkan Backdoor Trojan, sehingga Jennifer bisa mengetahui kejahatan apa saja yang dapat dilakukan oleh pemilik situs tersebut. Dan diketahui bahwa sang pemilik situs menggunakan High-end tech dan low-end porno, hanya dengan menggunakan alat tersebut, ia dapat menipu orang seperempat juta dollar setiap minggunya.
Hingga suatu malam, ia menemukan situs Killwithme.com yang mulai mengusik kehidupannya. Awalnya Jennifer tidak menanggapi terlalu serius, tetapi lama-kelamaan situs ini mulai merenggut korban. Mulanya pemilik situs menggunakan kucing yang bernama Lulu, dan dimiliki oleh Scooty Hillman dari West Linn sebagai korbannya, dengan cara diberi lem, jika semakin banyak orang membuka situs Killwithme.com dan berpartisipasi untuk berkomentar, hal ini akan semakin mempercepat kematian korban. Jennifer dan rekan-rekan kerjanya mulai curiga, karna situs ini merupakan situs lokal, tapi tak mudah untuk dilacak siapa pemiliknya. Setiap kali Jennifer memblokir situs ini, ia akan terhapus dari internet, tetapi muncuul kembali dengan menggunakan server yang berbeda dari sebelumnya. Jennifer mulai beranggapan bahwa situs tersebut menggunakan server Rusia yang mempunyai TTL rendah, karena anggapan tersebut, FBI tidak mempunyai wewenang untuk menghentikannya, karena Rusia bukan merupakn  daerah kekuasaan FBI.
Korban selanjutnya adalah Herbert Miller, usia 54 tahun, tinggal di Sellwood yang bekerja sebagai eksekutif di Burnside. Mulanya korban mendapat email dari temannya yang berisikan ajakan untuk melihat permainan Hoki. Herbert kemudian menemui temannya tersebut untuk membeli tiket. Tetapi naas, bukan teman yang ia temui, malah maut yang menghantui. Jennifer dibantu oleh detektif Eric Box mulai mengusut kasus ini perlahan-lahan. Korban bertambah lagi, kali ini adalah seorang reporter di channel 12 bernama Dave Williams. Dia tertipu oleh ajakan seseorang untuk membeli mobil van melalui internet, tapi lagi-lagi Dave tidak mengerti kalau ia adalah korban berikutnya. Pemerintah Amerika mulai memberi peringatan kepada warganya, agar tidak mengakses situs Killwithme.com agar tidak mempercepat terbunuhnya korban, tapi apa daya semakin dilarang untuk mengakses, semakin penasaran pula untuk diakses. Dan kedua korban tersebut akhirnya ditemukan meninggal dunia.
    Partner Jennifer dalam divisi Cyber Crime, Griffin Dowd mulai menemukan siapa pelaku sebenarnya. Ia dijebak oleh pelaku untuk menemuinya atas nama Mellanie, teman kencannya.  Tetapi sial, sang pelaku ternyata telah merencanakan semua sebelumnya. Griffin disiksa dalam tabung berisi asam sulfat, setiap kali orang mengunjungi situs ini Killwithme.com dan berkomentar, semakin cepat pula ia akan terbunuh. Dengan menggunakan kode-kode lewat matanya Griffin mencoba mengungkapkan sesuatu. Tetapi sayang., kode-kode itu tidak dapat ditafsirkan oleh Jennifer dan rekan-rekan kerjanya. Hingga akhirnya Griffin meninggal karena banyaknya yang mengakses situs Killwithme.com.
Jennifer telah berhasil mengungkap siapa dalang dibalik ini semua, ternyata ia adalah Owen Reilly. Menyadari keadannya terancam, Owen memutuskan korban berikutnya adalah Jennifer, dia tidak mengira akan dijadikan korban oleh pemilik situs tersebut. Mulanya mobil yang dikendarainya dimonitoring oleh pelaku tanpa sepengetahuan Jennifer. Ditengah jalan tiba-tiba mobilnya mogok, begitu juga dengan telepon genggamnya yang tiba-tiba mati. Kemudian suara pemilik situs terdengar dari kaca spion, yang mengancam karena telah mengusiknya. Jennifer sempat menghubungi FBI untuk membantunya dalam situasi ini melalui telepon umum. Sebelum anggota FBI sampai di lokasi, Jennifer sudah tertangkap terlebih dahulu oleh Owen, sang pemilik situs Killwithme.com.
Video penyiksaan Jennifer mulai di tayangkan live di situs tersebut, sontak rekan-rekan kerja Jennifer kaget. Situs ini mulai ramai oleh pengunjung, Jennifer mulai ketakutan. Untung saja ada kesempatan dimana dia harus melawan Owen, akhirnya Jennifer dapat menguasai keadaan dan mulai membalas perbuatan Owen dengan menembaknya hingga mati.

Untuk download filmnya ada di bawah ini om….






Source link

  • Bagikan