Cara Pinjam Uang Di Aplikasi Shoppe Terbaru 2021,Berikut Langkah_Langka Aktifkan Shopee Pinjam

  • Bagikan
Cara Pinjam Uang Di Aplikasi Shoppe
Cara Pinjam Uang Di Aplikasi Shoppe

Webazril.com – Cara Pinjam Uang Di Aplikasi Shoppe, Pada tahun 2021 ini Aplikasi Shoppe mulai memperluas jaringan layanannya.Selain menyedian fitur Shopee Food,perusahaan e-commerce Shopee ini juga menyediakan layanan ShopeePinjam tentunya fitur terbaru yang di keluarkan oleh Shopee ini akan mempermudah anda meminjam uang ketika ada kebutuhan darurat.

Cara Pinjam Uang Di Aplikasi Shoppe

Shopee Pinjam Adalah fitur terbaru yang di luncurkan Shopee kepada penggunanya.Fitur ini di sediakan untuk anda yang membutuhkan uang darurat dengan bentuk uang tunai melalui Aplikasi ShopeePinjam.Fasilitas uang pinjam ini di dukung oleh PT Lentera Dana Nusantara sebagai pihak penyelenggaranya.

Buat kamu yang ragu pinjam uang di Shopee Pinjam takut gak di awasi OJK (Otoritas Jasa Keuangan) tenang saja fitur baru ShopeePinjam ini sudah terdaptar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK),Sama halnya dengan Pintek lainnya.Jika anda meminjam uang lewat ShopeePinjam ada akan di kenakan bunga hingga 2,45 persen sangat kecil kan.Jika anda lagi membutuhkan dana darurat pinjam kesana kesini gak nemu coba pinjam di Aplikasi ShopeePinjam dengan Syarat Syarat Berikut ini :

Berikut Cara Daftar Dan Mengaktifkan Pinjam Uang Di ShoppePinjam :

Untuk anda yang mau pinjam uang di ShopeePinjam langkah pertama anda mesti siapkan terlebih dahulu syarat_syarat yang akan di perlukan untuk pendaftaran di ShopeePinjam.Langkah pertama anda harus mempersiapkan berikut ini :

1.KTP (Kartu Tanda Penduduk)

2.Harus mempunyai Rekening Bank milik anda sediri.

3.Siapkan dua nomor telepon seperti,sodara,keluarga.

Berikut Cara Mengaktifkan Shoppe Pinjam,Berikut Cara Caranya :

1.Kangkah pertama anda mesti mempunyai Aplikasi Shoppe terlebih dahulu,jika anda tidak mempunyai Aplikasi Shopee anda bisa mendownload di Google Play Store atau di App Store di hp anda.

2.Langkah berikutnya,jika anda sudah mempunyai Aplikasi Shoppe anda tinggal membukanya untk memgaktifkan ShopeePinjam,klik Tab saya atau masuk ke halaman akun Shopee anda.

3.Lalu klik ‘Aktifkan sekarang’

4.Langkah berikutnya masukan nomor ponsel anda lalu klik ‘lanjut’.

5.Masukan kode verivikasi yang di kirim melalui nomor ponsel yang di daftarkan tadi di atas,cek menu SMS ada untuk melihat kode verifikasi yang di kirim ke nomor anda.Lalu masukan kode tersebut klik ‘Lanjut’.

6.Lalu masukan nomor darurat di kolom yang sudah di sediakan.

7.Sesudah memasukan nomor ponsel sodara atau keluarga klik mulai Verifikasi Wajah.

8.Nanti anda akan di arahkan ke Verifikasi wajah untuk mengidetifikasi wajah anda yang akan muncul di ShopePinjam tersebut.Arahkan wajah anda ke Camera sesuai petunjuk.

9.Setelah anda melakukan Verifikasi wajah dan sudah mengklik Pengajuan.Harap tunggu notifikasi pengajuan aktivasi anda di setujui.

Itulah Cara Pinjam Uang Di Aplikasi Shoppe .Jika pengajuan anda di setujui makan hal yang perlu anda ingat adalah membayarnya,jika anda membayar tepat waktu maka limit yang akan di berikan oleh ShoppePinjam akan lebih besar dengan bunga ringan.Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang membutuhkan uang secara daturat.

  • Bagikan