Melona Voice UKI Toraja Juara 2 Dalam Festival Seni Mahasiswa IndonesiaTorajachanel

  • Bagikan


Foto : Melona Voice UKI Toraja

Torajachanel.xyz, Tana Toraja–Vocal Group Melona Voice UKI Toraja kembali menorehkan Prestasi Luar biasa dalam Dunia Tarik Suara yang  dilaksanakan oleh Direktorat Kemahasiswaan Universitas Indonesia. Sabtu (11/09/2021).

Kegiatan yang dikemas dalam Festival Seni mahasiswa Indonesia tahun 2021, tim vocal grup Mahasiswa UKI Toraja mampu menunjukkan kualitasnya dengan keluar sebagai juara 2.

Srikandi Salamba sebagai salah satu peserta VG Melona Voice UKI TORAJA sangat terharu dan bangga bisa meraih juara 2 Lomba VG tingkat Nasional tersebut.

 “Kami hanya bermodalkan Optimis dan latihan kurang lebih 4 hari dan Puji Tuhan benar bahwa setiap usaha yang kita lakukan pasti akan membuahkan hasil “Tuturnya”

Diketaui kegiatan ini di ikuti oleh seluruh perguruan tinggi yang ada di indonesia dan dilaksanakan secara Online dengan cara berkompetisi menyanyikan lagu lalu di upload ke channel Youtube.

Lagu yang dibawahkan oleh paduan suara mahasiswa UKI Toraja adalah lagu dari Dewa 19 yang berjudul Roman Picisan.

Universitas Indonesia selaku tuan rumah menjadi juara 1, disusul UKI Toraja menempati posisi ke 2 dan Universitas Riau di posisi ke 3.





Source link

  • Bagikan