Viral Video Calon Ayah Mertua Layangkan Tendangan Kepengantin Pria,Kecamatan Rasanae Timur ,Nusa Tenggara Barat

  • Bagikan
Viral Video Calon Ayah Mertua Layangkan Tendangan Kepengantin Pria
Viral Video Calon Ayah Mertua Layangkan Tendangan Kepengantin Pria,

Viral Video Calon Ayah Mertua Layangkan Tendangan Kepengantin Pria inilah berita video detik detik acar nikah berlangsung ricuh dan viral di media sosial, dalam video viral itu calon mertua mendadak melayangkan tendangan ke pengantin pria saat akad nikah. awalnya prosesi sakral akad nikah itu tampak berjalan lancar, namun sang calon ayah mertua begitu emosi dengan calon menantunya tersebut, iapun mulai mengatakan kata-kata kasar dengan menyebut nama hewan dalam bahasa Bima.

Viral Video Calon Ayah Mertua Layangkan Tendangan Kepengantin Pria

Terdengar suara perempuan tampak tersinggung dan protes atas ucapan ayah dari pengantin wanita itu, bahkan sang calon ayah mertua sampai menendang sang calon mempelai pria. dalam keterangan video itu kejadian calon mertua melayangkan tendangan ke calon menantu, terjadi di Oimbo, kecamatan Rasanae timur, kota Bima, pulau Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB). Kejadian tersebut sudah berlangsung sebulan yang lalu, tepatnya pada tanggal 14 Agustus 2021. namun videonya baru beredar di media sosial.

Informasi yang dihimpun media kabarbima terkait , peristiwa Viral Video Calon Ayah Mertua Layangkan Tendangan Kepengantin Pria membuat akad nikah gagal, kendati begitu ternyata pernikahan tetap terjadi, yg dimana prosesi akad nikah dilanjutkan melalui telepon. atas kejadian itu pihak keluarga laki-laki, sudah melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Rasanae Barat, dengan LP penganiayaan.

  • Baca juga : Setalah 40 Hari Melahirkan, Bayi Ini tewas Diinjak Oleh Ayahnya Karna Ibunya Menolak Diajak Berhubungan Intim
  • Baca Juga : Siswi SD Ini Rela Gantikan Ibunya 2X setiap Malam Jumat, Lantaran Takut Ibunya Diceraikan, Ternyata Sudah 3 Tahun

Dalam keterangan video kabarnya hingga saat ini pasangan pengantin itu tidak tinggal serumah. diduga kekesalan calon aya mertua itu dipicu karena keterlambatan pengantin pria menghadiri akad nikah. semula akad nikah dijadwalkan pada pukul 10.00 WITA, tetapi pengantin pria tiba di lokasi akad nikah sekitar pukul 16:00 WITA. hal itu diungkap akun Facebook Fizi dalam komentarnya di postingan Anshar Blur.

  • Bagikan