15+ Aplikasi Penghasil uang

  • Bagikan

Aplikasi Penghasil Uang – Kalian semua pasti mempunyai HP Android, iyakan? Pasti, hampir semua orang di Indonesia bahkan di dunia yang berusia di atas 17 tahun mempunyai HP Android.

Mencoba Aplikasi yang baru keluar di google play store pasti sering kita lakukan. Dan jika tidak menarik, kita akan mencopotnya kembali dari android kita. Terpikirkankah oleh kita memasang aplikasi yang tidak berguna hanya akan mempercepat habis kuota kita?

Nah, dari pada memasang aplikasi yang hanya membuang kuota percuma, ada baiknya kita coba aplikasi ini. Sekarang ini banyak sekali dari pihak pengembang aplikasi atau developer yang berlomba-lomba membuat Aplikasi Penghasil Uang Offline dan Online.

Dari pada bingung, yuk mari kita mulai pembahasannya.

Aplikasi Penghasil Uang adalah aplikasi yang apabila kita download dan kita gunakan dapat menghasilkan uang. Menolong sekali bukan? Apalagi di masa pandemi ini pekerjaan sulit di dapat, bahkan banyak karyawan yang justru di rumahkan.

Dengan mengunduh aplikasi ini di Google Play Store atau App Store, kalian dapat dengan mudah menggunakannya. Biasanya kalian hanya cukup mendownload aplikasi yang di pilih.

Mendaftar atau registrasi memakai no handphone atau email kalian dan masuk, kalian bisa langsung menggunakan Aplikasi Penghasil Uang tadi.

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Halal

Disini kami akan memberikan Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Halal untuk kalian semua. Dengan mencari di Google Play Store atau App Store, kalian dapat dengan mudah menemukan aplikasi yang kami rekomendasikan ini.

Baiklah untuk mempersingkat bahasan tentang aplikasi ini, kita mulai apa saja Aplikasi yang menghasilkan Uang Halal kami sarankan.

Aplikasi Penghasil Uang 2021 Neo Plus

Neo Plus merupakan Aplikasi Penghasil Uang 2021 yang dilengkapi dengan fitur-fitur perbankan. Bisa dikatakan Neo Plus termasuk dalam Bank Digital. Pada Aplikasi ini kalian bisa melakukan transfer, deposito dan menabung layaknya Bank konvensional/biasa.

Banyak kelebihan yang kalian dapatkan melalui aplikasi ini di antaranya bisa melakukan transfer ke Bank manapun tanpa dikenakan biaya admin, dan jika kalian mendepositokan uang, bunga di Neo Plus tergolong cukup tinggi.

Lalu pertanyaanya, bagaimana caranya kita dapat menghasilkan uang dari aplikasi ini? Gampang sekali, kalian hanya di minta untuk mereferensikan aplikasi ini, mengajak keluarga, teman, atau rekan kerja untuk mendownload aplikasi ini.

Pada saat anda membuat akun, biasanya pihak pengembang akan memberikan kode referral di akun kalian. Tentunya pada saat registrasi kalian sudah memberikan data yang benar pada pihak pengembang dalam hal ini Neo Plus.

Kode referral inilah yang kita bagikan atau sebarkan untuk dipakai oleh orang yang kalian undang untuk dimasukkan sebagai kode referensi pada saat mereka mendaftar di Neo Plus.

Selanjutnya, dari mana uang kita dapat? Pada saat akun kita di nyatakan aktif oleh pihak pengembang secara otomatis di akun kita akan ada sejumlah uang yang diberikan pihak pengembang sebagai reward atau hadiah telah memakai aplikasi ini.

Nilai uang di akun Neo Plus kalian akan otomatis bertambah, jika kode referral yang kalian bagikan tadi digunakan oleh mereka yang mendaftar atau registasi.

Untuk masalah keamanan, jangan khawatir pihak OJK {Otoritas Jasa Keuangan} menjamin untuk privasi Anda. Langsung saja klik DISINI untuk proses download atau copy link ini https://s.bankneo.co.id/o1o800 dengan kode referral 5EFAE2 untuk BONUS 10 Juta milikmu.

TikTok Lite

Aplikasi TikTok Lite adalah Aplikasi Penghasil Uang rupiah yang dapat kalian gunakan untuk membuat konten video durasi pendek antara 15 – 60 detik. Lalu bagaimana caranya menghasilkan uang? Ada beberapa langkah yang kalian harus lakukan.

Download Apk TikTok lite di Google Play Store atau App Store, selanjutnya daftar atau registrasi. Setelah masuk mulailah kalian membuat konten video yang menarik atau unik.

Semakin banyak orang atau pengguna yang melihat konten video kalian semakin besar peluang kalian mendapatkan uang. Hal ini akan semakin mudah jika kalian sudah mempunyai banyak pengikut/follower.

Dengan membuat Live Video kalian akan diberikan banyak gift oleh penonton kalian. Gift inilah yang nantinya akan kalian tukar ke dalam bentuk uang.

You Tube

Aplikasi Penghasil Uang jutaan perhari yang satu ini tentu tidak asing lagi bagi kalian. Aplikasi yang memuat tentang semua konten video. Sebelum aplikasi yang lain ada, You Tube sudah merajai sebagai aplikasi yang dapat menghasilkan Uang.

Orang-orang yang berhasil membuat konten video menjadi viral dan menghasilkan uang kita sebut yutuber. Kita juga pasti bertanya, bagaimana menjadi seorang yutuber dan menghasilkan uang?

Ada beberapa syarat yang harus kalian penuhi sebelum akun You Tube kalian di memonetasi oleh pihak You Tube. Di antaranya dalam setahun jam tayang video kalian minimal 4000 jam tayang.

Dan dalam satu hari pengunjung yang menonton video kalian minimal 1000 orang. Semakin menarik dan unik video yang kalian upload, semakin banyak pengunjung yang menonton konten video kalian.

Jika pengunjung atau penonton video kalian melebihi apa yang di syaratkan pihak You Tube, bukan tidak mungkin belum setahun akun kalian akan di memonetasi pihak You Tube.

Daftar Aplikasi Penghasil Uang Langsung Ke Rekening

Seperti yang kita bahas di atas, mendaftar atau registrasi adalah syarat mutlak untuk dapat masuk ke dalam sebuah aplikasi. Terlebih lagi untuk aplikasi yang menghasilkan uang.

Data yang sebenarnya menjadi syarat mutlak bagi kalian untuk dapat masuk ke dalam akun. Berikut ini akan kita bahas beberapa Aplikasi Penghasil Uang Langsung Ke Rekening kalian. Apa saja, yuk kita simak ulasannya.

Snack Video

Hampir mirip dengan Tiktok, Snack Video juga merupakan Aplikasi Penghasil Uang tanpa paypal untuk membuat video durasi pendek. Sama seperti aplikasi lainnya kalian dapat download di Google Play Store atau App Store lalu mendaftar atau registrasi.

Di Aplikasi Snack Video kalian akan mendapatkan koin dari teman-teman yang kalian undang. Koin inilah nantinya yang bisa kalian tukarkan ke dalam bentuk rupiah dan di masukkan ke dalam dompet digital OVO atau Gopay.

Baca Plus

Baca Plus merupakan sebuah Aplikasi Penghasil Uang dana yang khusus memuat berita terbaru. Aplikasi ini juga dapat kalian dengan mudah kalian temukan di Google Play Store lalu daftar dan masuk. Ada lebih dari 250 berita perhari tentang berita yang bisa kalian baca di Baca Plus.

Bagaimana Baca Plus Menghasilkan Uang? Dengan seringnya membuka dan membaca di Baca Plus kalian akan mendapatkan poin dan koin. Poin dan koin inilah yang setelah kalian kumpulkan dapat ditukarkan dengan pulsa atau uang.

Resso

Resso merupakan sebuah Aplikasi Penghasil Uang tanpa modal untuk mendengarkan Musik. Sama seperti aplikasi lainnya dapat kalian unduh di Google Play Store. Bagaimana Resso menghasikan Uang? setelah berhasil masuk ke akun Resso.

Kalian akan di minta mendengarkan / memutar lagu dan biasanya pada saat mendengarkan lagu ada tulisan Resso Reward yang harus kalian klik. Tidak hanya mendengarkan musik, kalian juga diminta melakukan tugas-tugas yang diberikan Resso seperti membagikan lirik, menyalakan lirik secara lock screen.

Dari setiap tugas yang kalian lakukan, kalian akan mendapat reward sebanyak 10 poin. Poin-poin inilah yang kalian harus kumpulkan dan nantinya akan bisa di tukar dengan uang.

Kumpulan Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK 2021

Dari bahasan kita di atas tentu kalian bertanya dalam hati, amankah privasi atau biodata kalian yang berhubungan dengan perbankan. Mungkin info tentang Aplikasi Penghasil Uang Resmi Ojk 2021 ini akan membantu kalian.

Funluck

Funluck merupakan sebuah Game Aplikasi Penghasil Uang tanpa undang teman yang memuat tentang permainan atau Game. Pada beberapa jenis HP Funluck tidak bisa di dapat di Google Play Store tetapi melalui website atau link resmi.

Setelah kalian mendaftar dan masuk pada Aplikasi Game Penghasil Uang, kalian akan diminta melakukan tugas yang dapat menghasilkan koin. Diantaranya menonton iklan, bermain Game, dan mendownload beberapa aplikasi yang di perintahkan.

Koin-koin yang kalian kumpulkan nantinya bisa kalian tukar ke dalam rupiah, dan di masukkan ke dalam saldo dana. Kalian bisa melakukan penarikan, jika saldo kalian minimal 50 ribu.

BuzzBreak

Menyerupai Baca Plus, BuzzBreak juga adalah Aplikasi Penghasil Uang tercepat yang memuat konten berita terupdate dari internet. Mendownload dan mendaftar merupakan langkah awal kalian untuk masuk ke dalam satu aplikasi.

Mirip dengan Baca Plus, Di BuzzBreak kalian juga diminta untuk dapat masuk ke dalam aplikasi untuk membaca berita-berita terkini, dengan hadiah poin dan koin yang nantinya bisa kalian tukarkan ke dalam bentuk rupiah.

Cash App

Pada saat anda membuat akun Aplikasi Penghasil Uang Cash App, biasanya pihak pengembang akan memberikan kode referral di akun kalian. Mirip dengan Neo Plus, tentunya pada saat registrasi kalian sudah memberikan data yang benar pada pihak pengembang dalam hal ini.

Kode referral inilah yang kita bagikan atau sebarkan untuk dipakai oleh orang yang kalian undang untuk dimasukkan sebagai kode referensi pada saat mereka mendaftar di Cash App.

Semakin banyak yang memakai kode referral kalian untuk mendaftar di Cash App, maka secara otomatis uang akan bertambah di akun kalian.

Referensi Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Modal

Dari pembahasan kita tentang Aplikasi Penghasil Uang yang aman diatas, semua Aplikasi tersebut tanpa modal atau cukup dengan mendownload dan mendaftar. Masih penasaran aplikasi apalagi yang bisa menghasilkan uang? Simak lagi yuk.

Cashzine

Cashzine merupakan Aplikasi Penghasil Uang langsung ke DANA untuk gaya hidup berinteraksi dengan teman-teman, mendownload dan mendaftar juga harus lakukan. Disini juga pengembang menyisipkan artikel yang bisa kalian bagi ke teman-teman yang kalian undang ke aplikasi ini.

Sama seperti aplikasi lainnya, di aplikasi ini juga kalian diminta untuk melakukan tugas seperti, mengundang teman, membagikan artikel, dan yang pasti mebagikan kode referral kalian..

Dari tugas-tugas ini kalian akan mendapatkan poin, yang mana poin ini dapat kalian tukarkan ke dalam bentuk rupiah.

Caping

Caping adalah Aplikasi Penghasil Uang baca berita, yang menyajikan informasi yang berkualitas, edukatif, dan terpercaya serta anti hoak. Jadi jangan kalian bayangkan ini topi petani ya guys. Dengan di dukung lebih dari 250 media terkemuka.

Caping menjadi acuan pembaca untuk mencari sumber berita yang benar. Mendownload dan mendaftar juga yang harus pertama kalian lakukan agar aplikasi ini bisa menghasilkan uang.

Dari setiap berita yang kalian baca, kalian akan mendapatkan poin yang nantinya juga bisa kalian tukarkan dalam bentuk uang.

App Karma

App Karma merupakan Aplikasi Penghasil Uang yang memberikan hadiah dengan bermain Game. Hal pertama yang kalian lakukan tentunya adalah mendownload aplikasi ini. Tidak seperti aplikasi yang menghasilkan uang lainnya.

App Karma akan langsung memberikan hadiah poin pada saat kalian berhasil login atau masuk ke dalam aplikasi. Kode referral yang kalian bagikan juga akan menambah pundi-pundi poin kalian di aplikasi ini.

Di App Karma banyak pilihan bank digital yang bisa kalian pakai pada saat penukaran poin. setelah poin di tukar dalam bentuk uang dan di masukkan ke dalam bank digital kalian, barulah kalian bisa melakukan withdraw atau penarikan.

  • Bagikan