89 Pegawai Pinjol Ilegal Di Amankan Polda Jabar Di Yogyakarta

  • Bagikan

Webazril.com-89 pegawai pinjol ilegal (Pinjaman online) di amankan Polda Jabar dan Polda DIY di Jln Prof Heman Yohanis nomor 168,samirono,Kelurahan Caturtunggal,Kapanewo depok,Kabupaten Sleman,daerah Istimewah Yogyakarta (DIY).Pada hari Kamis malam 14 Oktober 2021.

89 Pegawai Pinjol Ilegal,Di Makan Polda Jabar

89 Pegawai Pinjol Ilegal
Saat penggerbekan di kantor pinjol ilegal Sleman yogyakarta/Twitter @radarbandung

Polda Jabar telah mengamankan 89 pegawai ilegal di kantor pinjaman online (Pinjol) ilegal di Yogyakarta.Wakil Direktorat Reserse Khusus,Polda Jabar AKPB Roland Rolandy mengungkapkan,dari 89 pegawai telah di amankan di Polda Jabar.

Roland mengatakan,pada hari jumat 15 Oktober 2021,89 pegawai sudah di amankan di Polda Jabar untuk di introgasi terkait tugas dan jabatan dari jumlah tersebut sebagai pegawai pinjaman online (pinjol) ilegal.

“Untuk hari ini sekitar 15 menit tim kita sudah amakan 89 pegawai pinjaman online ilegal ” Ungkap Roland di Polda Jabar.Pada hari Jumat 15 Oktober 2021 yang berhasil di himpun dari sumber Informasi Limapagi.com.

“Untuk saat ini yang bersangkutan 89 pegawai pinjol sudah kita amankan untuk di mintai keterangan,jadi nanginya tim kita bisa mengetahui tugas dan peranya masing masing dari jumlah puluhan pegawai tersebut” Tuturnya.

Selain mengamankan 89 orang yang di duga sebagai pegawai pinjol ilegal, Polda Jabar berhasil amankan sejumlah barang bukti yang digunakan untuk melakukan praktik pinjaman online atau Pinjol ilegal tersebut di daerah istimewah Yogyakarta.

Roland mengatakan,sekitar 105 Pc dan ponsel di amakan timnya sebagai barang bukti yang di duga di gunakan sebagai alat untuk melakukan praktik pinjaman online (pinjol) ilegaldari kantor mereka di Yogyakarta. Pada saat TKP penggerebekan kantor tersebut.

Penggerebekan tersebut merupakan pengembangan dari hasil laporan Polisi yang masuk di wilayah hukum Polda Jabar.Dari hasil proses penyidikan merujuk dari kantor Pinjol ilegal Sleman, di daerah istimewah Yogyakarta.

  • Bagikan