Anak Muda Sering Rapikan Sendal Di Masjid,Ternyata Ayahnya Bukan Orang Sembarangan

  • Bagikan

Webazril.com– Anak muda sering rapikan sendal di masjid As-Sa adah di Ciater, Subang, Jawa Barat mendadak ramai jadi sorotan publik, lantaran keramahannya menyambut jamaah di masjid. Setiap hari, pemuda bernama Raja itu datang ke Masjid As-Sa’adah untuk menyambut dan mendoakan orang-orang yang hendak menunaikan sholat.

Anak Muda Sering Rapikan Sendal Di Masjid

Tak hanya itu, ia bahkan secara sukarela merapikan sandal dan sepatu milik jamaah yang datang. Sosoknya pun langsung menjadi perhatian netizen, usai video yang merekam kegiatan Raja setiap hari di masjid tersebut, viral di media sosial.

Pemuda sering rapikan sendal di masjid, banyak netizen yang kaget saat tau ternyata dirinya bukan orang sembarangan. aksi pemuda tersebut terjadi di masjid As Sa’dah Jl.Raya Subang Bandung, Desa Palasari, Ciater, Palasari, Kabupaten Subang.

Ia di juluki sultan muda, sultan tersebut pun mengaku melakukan aksi tersebut setiap hari, tampak dari beberapa video yang beredar, pria yang bernama Raja ini mengingatkan para jamaah untuk mengambil air wudhu dan menunjukkan arah dan tempatnya. “Setiap hari pak, setiap hari saya disini” kata Raja.

Setelah ditelusuri, diketahui orang tua Raja juga diketahui sebagai pemilik hotel serta resort yang terletak dikawasan masjid tersebut. saat dikonfirmasi tentang hal ini, Raja pun memberikan jawaban yang sopan “Benar gak ini adalah anak dari pemilik masjid ini beserta hotel dan resort yang ada disini?” tanya Hilman Firmansyah, selaku pemilik akun Youtube Mat Peci.

Raja bahkan tidak ingin identitasnya diketahui oleh jamaah lain, Mat Peci dan kedua istrinya pun diajak keliling masjid As Sa’dah Ciater atau kerap disebut masjid kubah biru, lantaran memiliki kubah biru yang menjadi ciri khas, Raja menuturkan bahwa yang boleh berkeliling sampai keatas melihat kubah langsung hanya keluarganya saja. dan baru kali ini ia mengajak orang lain yang bukan keluarganya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.