Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja Sambut Hangat Kehadiran Komunitas Sepeda Esso Esso GowesTorajachanel

  • Bagikan


Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja Sambut Hangat Kehadiran Komunitas Sepeda Esso Esso Gowes

Torajachanel.xyz, Tana Toraja–Bupati Tana Toraja “Theofilus Allorerung” bersama Wakil Bupati “dr Zadrak Tombeq” sambut hangat komunitas Sepada E2G (Esso Esso Gowes) di Rujab Bupati Makale, Sabtu (02/10/21)

Diketahui Komunitas Esso Esso Gowes merupakan salah satu komunitas pencinta touring dengan menggunakan sepeda yang terbentuk dari berbagai kalangan dan di dominasi ole IDI (Ikatan Dokter Indonesia).

Bupati Tana Toraja dalam sambutannya mengatakan kehadiran E2G merupakan Energi baru bagi Tana Toraja.

  “Kehadiran bapak ibu merupakan energi baru dan obat bagi kami. Saya atas nama Pemda, masyarakat, keluarga menyambut sukacita kehadiran bapak ibu di Tana Toraja. Ini meyakinkan orang lain bila Toraja sudah aman (kasus Covid-19),” ucap Theofilus dalam sambutannya.”

Sementara itu Ketua panitia E2G, Prof. Dr dr. Sahrul Rauf S.Pog dalam kesempatan yang sama mengatakan sambutan kehadirannya bersama komunitas E2G merupakan sebuah kehormatan yang luar biasa.

“Kami sangat bersyukur dan berterimakasih atas sambutan Bapak Bupati dan Bapak Wakil Bupati Tana Toraja,  ini merupakan sebuah kehormatan yang biasa buat kami” Ucapnya.

Lebih lanjut, Prof. Dr dr. Sahrul Rauf S.Pog juga mengatakan kehadirannya di Tana Toraja sudah lama di rencanakan namun baru bisa terlaksana sekarang.

“Sudah 3 kali tertunda agenda kita ke Tana Toraja karena benagai penyebab dan akhirnya hari ini bisa terlaksana. Saya kira kedatangan kami diterima oleh pak Wabup tapi ternyata Pak Bupati langsung. Ini luar biasa. Anggota E2G sangat antusias ikut karena tahu tujuannya Toraja. Siapa yang tak kenal Toraja,” kata Sahrul dalam sambutannya sambil mengenang masa kuliah bersama Wabup Zadrak di Fakultas Kedokteran Unhas.

Usai menyampaikan sambutan komunitas E2G menyerahkan miniatur sepeda kepada Bupati Tana Toraja dan melanjutkan perjalanan menuju Hotel Missliana untuk istirahat.





Source link

  • Bagikan