Cara Melacak Nomor Hp Melalui Aplikasi Google Maps 2021,Boleh Di Coba Pasti Ketemu

  • Bagikan

Cara Melacak Nomor Hp Melalui Aplikasi Google Maps.Boleh di coba !

Webazril.com-Cara melacak nomor hp melalui google Maps di jamin pasti ketemu.Pernah gak kamu ngalamin kehilangan hp atau lupa simpan hp,mau ketemu sama teman di beda lokasi sehingga kamu bingung gak tau di mana hp kamu di taro atau mau ketemu sama teman atau sahabat kamu gak tau alamatnya.Jangan kwatir artikel ini akan memberikan cara untuk kamu menemukan hp lupa naro atau hilang dan juga kamu mau bertemu sahabat lama tapi gak tau alamatnya boleh kamu coba cara melacak nomor hp melalui aplikasi goole maps dengan cara-cara yang akan admin kasih tau.

Cara Melacak Nomor Hp Melalui Aplikasi Google Maps 2021

Cara Melacak Nomor Hp Melalui Aplikasi Google Maps
Cara Melacak Nomor Hp Melalui Aplikasi Google Maps

Cara melacak nomor hp melalui Goole maps bukan hal yang mudah,dengan kemajuan teknologi berbeda dengan zaman sebelumnya.Seperti yang kita ketahui Google Maps aplikasi petunjuk lokasi yang di kembangkan oleh Google.Dari banyaknya pengguna android orang lebih banyak menggunakan Google Maps untuk melacak keberadaan lokasi yang di tuju daripada menggunakan aplikasi atau layanan lainya.

Karna Goole Maps sangat berguna untuk aktipitas kita sehari-hari contohnya,menujukan jalan,membantu memperlihatkan kemacetan di jalan ketika mau berpergian.

Selain membantu aktivitas keseharian kita Google Maps juga membantu jika kita kehilangan hp,untuk melacak keberadaannya.Nah,bagi kalian yang suks lupa naroh hp atau kehilangan hp di suatu tempat yang lumayan jauh salah satu fitur Google Maps akan memudahkan kita menemukan hp kita yang hilang di suatu tempat yang berbeda.

Saat melacak nomor hp via Google Maps ,kalian bisa mengetahui lokasi dimana orang tersebut berada.Lalu bagai mana melacak nomor hp kamu melalui Google Maps ? Ini caranya :

Cara Melacak nomor hp via Google Maps membutuhkan persetujuan dua belah pihak antara kalian dan teman kalian.Setelah itu kalian akan menememukan lokasi dimana hp kamu berada.

Inilah Cara Melacak Nomor Hp Melalui Google Maps 2021:

1.Masuk ke Google Maps

Lalu kunjungi situs www.myactiviy.google.com di website lalu login ke akun google kalian dengan gmail dan password sesuai dengan hp kalian yang hilang.Lalu login terus klik ‘kontrol Aktivitas’.

2.Lalu Pilih ‘Kelola Aktivitas’ untuk mengetahui daptar tempat

Pilih opsi ‘Kelola Aktivitas’ Nantinya dalam laman akan melihat daptar tempat yang pernah kalian kunjungi serta aktivitas pemegang hp tersebut.Lalu pilih opsi ‘Jelajahi Linimasa Anda ‘ untuk melihat daptar tempat atau lokasi yang akurat,kemudian klik ‘Ok’ .

3.Peta Lokasi Google Maps Akan Terlihat

Selanjutnya,akan di perlihatkan peta lokasi Google Maps,hingga lengkap dengan keberadaan hp yang kalian cari,dengan di tandai lingkaran berwaran biru.Lalu kalian klik lingkaran yang berwarna biru tersebut untuk mengetahui alamat lengkap keberadaan hp tersebut.

Jika langkah yang di atas tidak berhasil ada pula cara lain yang mesti kalian coba untuk melacak keberadaan hp kamu yang hilang.Sebelumnya pastikan dulu hp yang ingin kalian lacak telah terhubung.Berikut cara-caranya :

  • Buka terlebih dahulu Aplikasi Google Maps
  • Lalu pilih menu akun yang di tandai dengan foto Google
  • Klik Menu “Location Sharing”
  • Lalu kamu tentukan berapa lama waktuyang Iingin kamu untuk menghubungkan Google Maps
  • Lalu kamu ketik nomo hp yang mau di lacak
  • Usai selesai lalu kamu klik ” Bagikan” dan kamu pastikan pemegang hp dapat mengofirmasi yang ada bagikan lokasi
  • Sesudah fitur ini aktif, kamu dapat melihat lokasinya,melalui nomor hp yang kamu lacak tadi.
  • Uasai fitur tersebut aktif kamu lamgsung dapat melihat lokasinya melalui nomor hp yang tadi kamu cari.

Itulah cara melacak nomor hp melalui Aplikasi google maps yang mesti kamu coba ketika mau melacak nomor hp di berbeda lokasi.Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kamu selamat berkunjung kembali.

  • Bagikan