Cara Mengatasi Layar Mati Saat Telepon WhatsApp Terbaru 2021

  • Bagikan

Pernah gak ? kamu ngalamin saat melakukan telepon WhatsApp tiba_tiba layar handpone mati tetapi panggilan masih tersambung,Nah kamu jangan kwatir karna admin akan memberitahuka cara mengatasi layar mati saat telepon WhatsApp.

Cara Mengatasi Layar Mati Saat Telepon WhatsApp

Cara Mengatasi Layar Mati Saat Telepon WhatsApp
Ilustrasi layar ponsel tiba_tiba mati saat melakukan telepn panggilan melalui WhatsApp

Whatsap adalah salah satu yang paling sering di gunakan oleh pengguna android untuk melakukan telepon atau vedio call dan juga Voic chat,lebih banyak di gunakan untuk melakukan telepn daripada melakukan telepon panggilan melalui telepon selurer, dengan alas WhatsApp lebih pro dan fiturnya juga banyak.

Kamu sebetulnya jangan kwatir ketika layar smartphone kamu tiba_tiba mati saat melakukan telepon di WhatsApp.Hal tersebut merupakan resfon otomatis dari sistem Android agar dapat mengurangi pengguna batrai.Selain itu,layar smartphone kamu mati saat melakukan panggilan atau voic chat melalui WhatsApp itu karna di sebabkan oleh aktifnya sensor jarak atau sensor Proximiti.

Sensos ini memang difungsikan untuk menghindari sentuhan tak sengaja pada layar Hp saat melakukan aktivitas telepon WhatsApp.Meskipun tidak semua pengguna WhatsApp yang layar hp nya mati atau hitam saat melakukan telepon panggilan melalui WhatsApp.

Oleh karna itu pada kesempatan kali ini admin akan memberitahukan dalam artikel ini. Cara mengatasi layar mati saat telepon WhatsApp. Cara ini bisa kamu lakukan untuk Smartphone dengan brand atau merk apa saja sepertiSamsung,Oppo,Xiomi,Iphone,
Realmie dan juga Smartphone merk lainya.

Cara Mengatasi Layar Mati Saat Telepon WhatsApp Dengan Mudah,Simak Langkah_Langkah Berikut Ini :

1.Pertama_tama buka pengaturan Smartphone/Hp kamu yang biasanya berbentuk seperti roda gigi.

2.Sesuadah kamu membuka pengaturan telepon,langkah selanjutnya buka Aplikasi Sistem yang berada di pengaturan.

Klik Aplikasi sistem

3.Sesudah membuka Aplikasi Sistem langkah berikutnya,Buka setelan panggilan masuk,kemudian dalam jendela Aplikasi Sistem silahkan masuk ke menu setelan panggilan>> Setelan Panggilan Masuk.

4.Lalu Non-Aktifkan opsi Sensor Jarak

Itulah cara_cara yang mesti kamu lakukan supaya layar hp tidak mati saat melakukan panggilan melalui WhatsApp.

  • Bagikan