Fitur Live Audio Room Resmi Di Luncurkan Facebook 2021,Sebagai Pesaing Clubhous

  • Bagikan

Webazril.com-Fitur Audio Room resmi di luncurkan Facebook yang di sebut-sebut sebagai pesaing fitur dari Clubhous.Exsekutif facebook Alexandru memaparkan hal ini melalui Akun Twitternya @alexvoice.

Fitur Live Audio Room Facebook

Fitur Live Audio Room

Akhirnya telah lama di nanti fitur live audio room rilis secara global.Semua orang pasti gak bakalan lupa gimana populernya Clubhous saat masa Pandemik Covid-19,lonjakan unduhan pun kian melonjak saat ini.Kepopuleran Clubhous sangat tinggi sehingga banyak media sosial yang gigit jari.Supaya penggunanya tak pindah ke Clubhous maka tak heran beberapa media sosial yang meniru fitur Clubhous.

Facebook sudah lama akan meluncurkan fitur baru ini dari beberapa bulan lalu,Fitur tersebut adala mirip Clubhous yaitu Fitur Audio Room dan saat ini fitur tersebut sudah di resmikan.

Voica turut mengunggah tangkapan
layar (screenshot) yang berisi Audio
Rooms. Fitur tersebut akan tampil di linimasa (timeline) pengguna akun Facebook di laman paling atas.Fitur Audio Rooms ini juga disertai banyak alat untuk para penggunanya lebih mudah terhubung. Sama seperti fitur Clubhouse, pengguna juga bisa menjadi host yang membuat ruang obrolan, dan bergabungmenjadi pendengar.

Ada juga pilihan untuk mengaktifkan
teks langsung, mengangkat tangan untuk meminta bergabung dalam percakapan, dan menggunakan reaksi untuk berpartisipasi secara langsung.Saat ini, Audio Rooms masih membatasi pembicara paling banya
50 pengguna saja .Namun jika kapasitas pendengar tidak dibatasi.

“Kami bersemangat untuk terus
membangun pengalaman sosial guna
memberikan lebih banyak alat
kepada pembuat dan komunitas
untuk terhubung, membantu orang
menemukan suara baru yang belum
pernah mereka dengar sebelumnya,
hingga bisa bertukar ide,” Kata Voica yang di himpun dari sumber teks tertulis

Namun sayangnya, untuk saat ini fitur Audio Rooms masih dalam tahap uji coba hanya bisa di gunakan bagi perangkat pengguna Android, i0S,dan Web. Fitur ini masih akan terus dikembangkan hingga versi final akan di luncurkan.

  • Bagikan