Habis ‘Open’ BO Melalui MhiChat,Pria Ini Buat Laporan Palsu Ke Polisi

  • Bagikan

Webazril.com- Habis ‘Open’ BO Melalui MhiChat oria ini ,Janjian di salah satu Apartemen di Bekasi,Barat.Pria yang habis open bomelalui aplikasi MhiChat,Pria ini malah membuat laporan palsu ke Polisi.Ia membuat laporan palsu ke polisi dengan alasan korban begal,padahal pria yang masih berusia 23 tahun ini bertengkar dengan teman kencannya yang yang ia kenal dari aplikasi MhiChat.

Habis ‘Open’ BO Melalui MhiChat,Buat Laporan Palsu Ke polisi

Habis 'Open' BO Melalui MhiChat
Potret Aulia Rafiqri,pria yang membual laporan palsu ke polisi/from foto : detik.com

Pria yang yang bernama Aulia Rafiqi di tahan Polisi usai membuat laporan palsu sebagai korban begal.Kaporles Metro Jakarta Timur Kombes Pol Erwin Kurniawan Aulia Rafiqi saat ini sudah di tahan.Dia di jerat dengan pasal 242 atau 220 KUHP.

“Membrikan informasi dan keterangan palsu atau pengaduan palsu akan di tahan di Porles Jakarta Timur”.Ungkap Erwin kepada salah satu media pada hari Minggu 10 Oktober 2021.

Dari informasi yang sudah beredar pria tersebut yang bernama Aulia Rafiqi mengaku sebagai korban begal,di banjir kanal timur (BKT),pondok kopi,Jakarta Timur pada hari rabu 6 Oktober 2021 dini hari.Aulia memberikan pengakuan terhadap Polisi bahwa dirinya telah di cerulit hingga di setrum oleh begal.

Namun,belakanagan ini melalui vidio yang beredar Aulia Rafiqri meminta maap atas pengakuan kepada polisi terkait laporan palsu.

“Dengan ini saya untuk meminta maap bahwa laporan yang saya buat di Polres Metro Jakarta Timur bahwa saya dibegal dan disetrum oleh orang yang mengaku polisi adalah bohong atau tidak benar adanya” ungkap Aulia.

Dalam pengakuan tersebut Aulia Rafiri menjelaskan secara jujur terkait kebohongannya itu,Ia mengatakan,Handphone dan uang milik Aulia di rampas oleh teman kencannya yang awalnya di kenal dari Aplikasi MhiChat yang kerap di sebut Open BO.

Aulia menjelaskan kejadian sebenarnya,Awalnya kata dia,jajian di Apartemen Kemang View,Bekasi.Usai tiba di lokasi ia pun di kagetkan dengan persoalan tarif .

Usai melakukan hubungan intim dengan perempuan tersebut ia langsung cekcok masalh tarif sehingga handphone dan uang milik Aulia di rampas oleh perempuan kencannya yang ia kenal dari MhiChat.

Aulia meminta maap kepada kepolisian terkait membuat keterangan palsu yang telah diri buat sebagai korban pembegalan padahal ia hanya di ramoas uang dan handphon nya oleh perempuan yangbia kenal dari MhiChat karena harga tarif yang di berikan permpuan tersebut tak sesuai dengan uang yang ia miliki saat itu.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.