Hasil Pertandingan Liga Champions PSG Vs RB Leipzig,Messi Jadi Phlawan Kemenangan Les Parisiens

  • Bagikan

Webazril.com- Hasil pertandingan PSG vs RB Leipzig di Liga Champions,PSG (Paris Saint-Germain) mampuh mengalahkan RB Leivzing dengan sekor 3-2 pada pertandingan laga ke tiga grup A di Liga Champions 2021-2022 pada Rabu 20 Oktober 2021 dini hari WIB.

Hasil Pertandingan Liga Champions PSG Vs RB Leipzig

Hasil Pertandingan Liga Champions PSG Vs RB Leipzig
Potret : Pemain PSG dan RB Leipzig saat lionel Messi melakukan esekusi pinalti ke gawang Leipzig/Twitter@Goal_ID

Dalam laga yang di gelar di stadion Parc des Princes tersebut,sang pemain bintang Lionel Messi berhasil membawa PSG kemenangan dalam laga tersebut.Lionel Messi mampuh mempersembahkan dua gol pada pertandingan Laga ke tiga grup A Liga Champions 2021-2022 melawan RB Leipzig.

Pada babak pertama di menit ke-9 PSG langsung membuka keunggulan.Kylian Mbappe mampuh membobol gawang Lepizig yang di jaga oleh kiper Peter Gulacsi  skor sementara berubah PSG ungglul 1-0 atas RB Leipzig.

Baca juga : PSG Diam_Diam Sudah Siapkan Bomber Maut Untuk Gantikan Kylian Mbappe

pada menit ke -15 pemainn RB Leipzig membuka serangan melalui Andre Silva.Namun,sayangnya tendagan yang di lepaskan ke gawang PSG oleh Silva,namun sayangnya, berhasil di amankan oleh Keylor Navas kiper PSG.

Pada menit ke-28 LB Leipzig mampuh menyamakan kedudukan skor berubah menjadi 1-1,gol tersebut berhasil di cetak oleh Andre Silva pada menit ke-28.

Melihat skor imbang PSG langsung berbenah.Berbagai serangan sudah di lakukan oleh pemain PSG pada babak pertama namun usaha dari pemain PSG tak membawa hasil sampai wasit meniup pluitnya untuk jeda babak kedua,dan skor pada babak pertama masih imbang 1-1.

Baca juga : UEFA Denda Inggis Akibat Suporter Inggris Ricuh Saat Euro 2020

Memasuki babak kedua RB Leipzig,langsung tampil menyerang.Melalui kaki Nordi Mukiele  berhasil merubah kedududkan menjadi 1-2 pada menit ke -57.

Skor pun berubah menjadi 1-2 ,PSG tak tinggal diam pada menit ke-67 ,Messi mampuh menyamakan kedudukan menjadikan skor 2-2.

Tidak berlama-lama sang pahlawan Lionel Messi mampuh menggandakan golnyah pada menit ke-74 yang di cetak melalui tendangan pinalti,dan skor pun berubah menjadi 3-2 PSG berhasil unggul atas RB Leipzig.

Baca juga : Bertabur bintang inilah penampakan PSG saat ini

Pertandingan pun berakhir skor tetap 3-2  hingga wasit meniup pelut panjang tanda berakhirnya pertandingan.Dan akhirnya gol yang di cetak oleh Messi dan Kyian Mbappe mampuh membawa klub raksasa Prancis tersebut kemenangan dengan skor 3_2 atas RB Leipzig di Liga Champions 2021-2022.

Itulah hasil pertandingan PSG Vs RB Leipzig pada 20 Oktober 2021 pada laga ke tiga grup A Liga Champions 2021-2022,di Stadion Parc des Princes.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.