Inilah 7 Motor Honda Yang Stop Produksi Di Indonesia

  • Bagikan

Inilah 7 Motor Honda Yang Stop Produksi Di Indonesia.Simak motor apa aja ?

Webazril.com-Honda merupakan produsen sepeda motor terbesar di dunia sejak 1959,dengan memproduksi 14 juta unit  setiap tahunnya.Jadi tak heran jika hondal menjadi pabrik motor paling dominan,termasuk di Indonesia.

Di Indonesia sendiri produk honda sebanayak 5,8 juta per tahun.Pabrik motor asal Jepang ini,di kenal berkat inovasinya yang tak pernah habis.Bahkan,honda di juluki  sebagai pioner,karena produknya sering di jadikan rujukan oleh produk lain.

Meski begitu,bukan berarti produk mereka laris manis,ada juga produk honda yang gagal dipasaran Indonesia.Apa saja produk honda yang gagal di pasaran Indonesia ?

Inilah 7 Motor Honda Yang Stop Produksi Di Indonesia :

Inilah 7 Motor Honda Yang Stop Produksi Di Indonesia
foto/facebook.com

1.Honda Karisma

Produk yang di rilis tahun 2000 an ini di desain untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang efesian,yang di harapakan menggantikan honda legenda yang laris manis watu itu.Namun,sayangnya honda karisma di anggap memiliki desain yang bongsor khususnya bagian ekor motor di nilai terlalu besar dan lebar.

Produk honda yang satu ini cukup menarik di kelasnya dimana motor ini sudah di lengkapi dengan indikator jarum alias digital.Namun,desain tersebut kurang mintat pembeli, sehingga honda karisma menjadi salah satu motor honda yang gagal di pasaran Indonesia.

2.Honda Cs1

Produk honda berikutnya adalah honda cs1,motor ini di desain seperti menggabungkan antara motor bebek dan motor sport,banayak kalangan masyarakt yang menganggap motor tersebut memiliki desain yang gak jelas.


Desain kepala motor ini mirip dengan desain CBR dan mempunyai tampilan ala motoGP dan menggunakan tengki bensin khas motor bebek,sedangkan bagian pelek motor honda cs1 ini mendesain gaya sporty yang terlihat menarik sedangkan di bagian tengah mirip tangki,dan sejatinya itu bukan tangki melainkan ingin menyurupai tampilan motor sport.

Dengan desain seperti itu produk honda cs1 menjadi kurang minat di pasaran Indonesia.Motor honda cs1 ini berhenti produksi di tahun 2013.

Produk motor honda yang satu ini memiliki desain yang aneh,sejak awal motor honda Absolut AT di luncurkan di Indonesia produk yang satu ini kurang minant di pasaran Indonesia.


3.Honda Absolut AT

Padahal motor honda yang satu ini cukup fulstistik warna silver dan pelg whell,namun motor yang satu ini di jalan perkotaan sekalipun  jarang di temui.Motor honda ini kurang minat di pasaran sehingga produk honda yang satu ini stop memproduksi di Indonesia dan juga di Thailand.

4.Honda Kirana

Produk motor honda ini membuat kurang minat di di pasaran sehingga pabrik honda berhenti memproduksi motor honda kirana tersebut.

5.Honda Suprax

Produk honda yang gagal di pasaran adalah honda suprax,motor tersebut tak banyak peminat di pasaran Indonesia karena,motor tersebut masih mendesai rem tanpa cakram.

Dengan desain tersebut banyak peminat motor ini tidak laku di pasaran Indonesia sehingg produk honda suprax ini berhenti di produksi.

6.Honda Supra Fit

Motor honda supra fit ini menjadi salah satu produk honda yang kurang laku di pasaran Indonesia.Sehingga produksinya terpaksa di berhentikan.

7.Honda Blade

Motor honda blade ini tidak mendapatkan respons yang positif di Indonesia sehingga penjualan motor ini kurang laku.Alhasi,motor honda blade ini terpaksa di berhentikan produksinya di Indonesia karna produk yang satu ini tak laku di pasar Indonesia.

Itulah 7 Motor produk honda yang gagal di pasaran sehingga produksinya terpaksa harus di berhentikan.***

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.