Jasad Bayi Di Solokan Tonjong Pelabuan Ratu,Polisi Amankan Satu Wanita

  • Bagikan

Webazril.com-Jasad bayi laki-laki di temukan di solokoan di Desa tonjong pelabuan Ratu,Sukabumi Jawa Barat. Bayi tersebut di temukan sekitar pukul 06:30 Wib,Polisi sudah menemukan seorang wanita yang di duga ibu dari bayi tersebut.

Jasad Bayi Di Solokan Tonjong Pelabuan Ratu

Jasad Bayi Di Solokan Tonjong Pelabuan Ratu
Jasad Bayi Di Solokan Tonjong Pelabuan Ratu

Aparat kepolisisn ungkap terkait penemuan bayi yang berjenis kela.in laki-laki yang di temukan di solokan Desa Tonjong.Termasuk memeriksa sekitar TKP kejadian.

“Tali Ari-ari masih menempel.bayi terswbut di temukan warga dan di laporkan ke aparat desa setempat.petugas identifikasi langsung mendatangi area TKP” Ungkap Kasat Reskrim Porles Sukabumi AKP Rizka Padhila yang di hipun dari detik.com.Pada jumat 08 Oktober 2021.

Polisi langsung membawa jasad bayi yang berjenis kelamin laki-laki yang di temukan di solokan Desa Tonjong Kecamatan Pelabuan Ratu ke RSUD Pelabuan ratu untuk di lakukan Visum.

“Tim Idetifikasi Porles Sukabumi sudah melakukan olah TKP di lokasi penemuan jasa bayi yang berjenis kelamin laki-laki yang di temukan warga di solokan dalam kondisi meninggal dunia” Ungkap Rizki

Dalam kejadian tersebut polisi mengamankan salah satu wanita yang di duga sebagai ibu kandung dari bayi tersebut.

Itulah informasi terkait penemuan bayi yang berjenis laki-laki di Desa Tonjong Kecamatan Pelabuan ratu,Jawa Barat dengan keadaan meninggal dunia.Dalam kejadian ini sudah di tangani oleh Porles Sukabumi dan sudah amankan satu wanita yang jelas di duga sebagai ibu kandung dari bayi yang di temukan hanyut di solokan.

Pilihan Redaksi :

  • Bagikan