Juventus Puncaki Klasmen UCL,Thomas Touchel Merasa Aneh Dengan Tim The Blus

  • Bagikan

Webazril.com– Juventus puncaki klasemen UCL, Thomas Touchel Merasa aneh Dengan timnya The Blues.Pelatih Chelsea Thomas Touchel, menyoroti beberapa faktor kemungkinan yang membuat timnya harus menelan kekalahan saat menghadapi lawannya Juventus, di ajang kompetisi Liga Champions 2021/2022 pada Kamis, 1 Oktober 2021 Wib dini hari. Selain itu Thomas Touchel melihat para pemainnya seperti kalah mental sebelum bertanding.

Juventus Puncaki Klasmen UCL

Juventus Puncaki Klasmen UCL
fotret : Pemain Juventus/Twitter.com

Chelsea harus dipaksa tampil pahit saat bertemu ke markas Juventus,ada Matchday kedua group H Liga Champions 2021/2022 kamis, 1 Oktober 2021 dini hari. The Blues yang membawa misi kemenangan, justru harus takluk 0-1 dari tuan rumah. hasil tersebut sangat disayngkan oleh pelatih, terlebih setelah melihat segala persiapan yang dilakukan timnya di sesi latihan.

Thomas Touchel merasa heran dengan hasil yang didapatkan The Blues, di markas Juventus pada Kamis, 1 Oktober 2021 dini hari. “kami sangat bagus dalam latihan, jadi saya tidak mengerti kenapa kami tidak mendapatkan hasil yang cukup hari ini, saya merasakan lambat, lelah. para pemain tidak memiliki mental cukup baik,mental untuk pengambilan keputusan, ini aneh untuk dianalisa, tapi kami harus melakukannya” ungkap Thomas Touchel.

Di sisi lain, sang pelatih menilai Chelsea sebenarnya bermain lebih baik ketimbang Juventus, di laga kali ini, meski bermain di markas lawan. KAI Havertz dan rekan-rekannya cukup percaya diri untuk menyerang saat awal pertandingan.

Itulah informasi yang bisa admin sampaikan semogga informasi ini bisa bermanfaat bagi anda pencinta sepak bola.Semalat berkunjung kembali ke situs kumpulan informasi luar dan dalam negri.Situs ini menginformasikan berita akurat dan benar paktanya.

Baca Juga Tentang :


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.