Kasus Pembohongan Publik Lesti Kejora-Rizky Billar,Terancam 10 Tahun Penjara

  • Bagikan

Webazril.com-Kasus soal pembohongan publik pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar terancam 10 tahun penjara dan kegaduhan.Kasus ini beedasarkan laporan Milla Machmudah kepada Polda Metro Jaya pada hari Kamis 7 Oktober 2021.Pasangan Lesti Kejora dan Rizki Billar resmi di polisikan oleh Milla Machmudah dengan melalui kuasa hukumnya dan juga ketua umum Kongres KPI (Ketua Pemuda Indonesia) Jawa Timur Edi Prasetyo.

Kasus Pembohongan Publik Lesti Kejora-Rizky Billar,Terancam Hingga 10 Tahun Penjara

Kasus Pembohongan Publik Lesti Kejora-Rizky Billar
Potret : Lesti Kejora dan Riky Billar/Twitter.com

Ketua Kongres Pemuda (KPI) Edi Prasetyo,mengatakan pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar terancam 10 tahun penjara atas laporan yang menimpanya.Pasangan Lesti dan Billar juga melanggara Pasal 266 terkait keterangan palsu.

“Aduanya terkait pasal 266 terkait keterangan palsu dan undang-undang nomor 1 tahun 1946 terkait peraturan hukum pidana,yaitu terkait pasal 14 dan pasal 15.Pasal 266 ancaman 7 tahun.Pasal 14 itu 10 tahun penjara”.Ungkap Edy Prasetyo di Polda Metro Jaya. yang berhasil di himpun dari Sindonews.com pada 9 Oktober 2021.

Namun,demikian meski pihak Mila sudah melaporkan pasangan Resti kejora dan Rizky Billar ke Polda Metro Jaya masih punya harapan keduanya untuk lepas dari jeratan tersebut.

Ediy Prasetyo mengungkapkan bahwa pasangan Lesti dan Rizki Billar masih ada upaya damai dari pihak keduanya.Belaiu berharap dari pihak Lesti dan Billar meminta maap dan memgaku kepada publik atas kesalahan kegaduhan kesalahan keduanya.

“Pasangan Lesti dan Billar kita berharap keduanya meminta maap dan mengaku kepada publik ” Ungkap Edy Prastyo dalam keterangan pada hari kamis 8 Oktober 2021.

Edy menilai dari pihak pasangan Lesti dan Billar belum menunjukan itikad baik mengaku kesalahannya dan meminta maap kepada publik terkait kesalahanya.

Dengan kabar yang beredar di publik pihak pasangan Lesti kejora dan Rizky Billar masih belum memberikan tanggapan dan juga terkait laporan yang akan menjerat ke penjara dari keduanya Leslar masih tetap santai dari kabar yang sudah beredar di publik.

Itulah informasi terkait kebohongan publik dari pasangan yang baru saja menikah Lesti kejora dan Rizky Billar.Dengan kabar yang beredar Leslar di laporkan ke Polda Metro jaya dengan hukuman estimasi 10 tahu penjara.Informasi ini di himpun dari berbagai sumber media yang sudah beredar di publik.

  • Bagikan