Kemendikbud kembali Salurkan Kuota Internet Gratis 2021,Begini Cara Ceknya

  • Bagikan

Kemendikbud kembali Salurkan Kuota Internet Gratis 2021.

Webazril.com-Kementrian Pendidikan Kebudayaan dan riset Teknologi,kembali salurkan kuota internet gratis untuk siswa pelajar mulai dari SD,SMP hingga SMAdan juga dosen ,seluruh Indonesia.Kuota Internet Kemendikbud mulai di salurkan pada tanggal 11 Oktober hingga 15 Oktober 2021.

Kemendikbud kembali Salurkan Kuota Internet Gratis 2021

Kemendikbud kembali Salurkan Kuota Internet Gratis 2021
cek kuota internet gratis dari Kemendikbud/Twiter@blondevj

Jadi hari ini Jumat 15 Oktober kuota internet gratis dari Kementrian Pendidikan Kebudayaan dan riset Teknologi masih bisa di cairkan dengan artikel ini akan meberikan cara untuk mngecek kuota Internet gratis untuk siswa pelajar di seluruh Indonesia.

Jumlah kuota internet gratis yang di salurkan Kemendikbud ini berbeda tergantung tingkat dari jenjang pendidikan,yang akan di salurkan ke setiap siswa pelajar dari tanggal 11 samapai 15 Oktober hari ini.

Artikel ini akan memberikan tips cara cek kuota internet gratis dari Kemendikbud yang sudah di salurkan ke setiap pelajar di seluruh Indonesia karna setiap kartu ceknya berbeda.Begini cara cek lewat hp :

Cara Cek Kuota Internet Gratis Dari Kemendikbud :

Telkomsel

Nah,buat kamu yang menggunakan kartu Telkomsel,anda bisa mengecek kuota internet gratis Kemendikbud dengan dua cara.langkah pertama anda bisa menghubungi nomor *888# atau bisa menggunakan aplikasi MyTelkomsel yang bisa unduh/instal melalui Play Store (Android) atau App Store (iOs).

Indosat

Bagi anda yang menggumakan layanan kartu Indosat, cara mengecenya bisa dilalui dengan aplikasi mylM3.Atau jika tidak memiliki aplikasi tersebut,anda bisa
coba menelepon ke nomor 123-075#
anda bisa langsung memilih opsi nomor satu untuk mengecek status pembagian kuota internet gratis dari Kemendikbud.

Tri

Cara cek kuota internet gratis dari Kemendikbud bagi pengguna kartu Tri bisa juga dapat dilakukan dengan
dua opsi yaitu.Pengguna bisa menggunakan aplikasi Bimat atau bisa dengan menghubungi nomor 123.10*3#.

XL dan Axis

Bagi anda pwngguna yang memakai layanan dari kartu XL atau Axis dapat langsung melihat kuota internet gratis
dari Kemendikbud via aplikas myXL atau AxisNet.Namun jika anda tidak memiliki kuota atau sambungan WiFi, segera hubungi nomor 123#.

Untuk mengetahui status kuota internet gratis dari Kemendikbud nomor kartu milik anda.

Kemendikbud menyalurkan kuota internet gratis kepada siswa pelajar melalui dua website pendaftaran resmi yang bisa anda pilih jika anda belum kebagian bantuan kuota internet gratis.

Pendaftaran dibuka melalui alamat website resmi Kemendikbud yaitu,
situshttps://vervalponsel.data.kemdikbud.go.id/bagi pelajar siswa jenjang PAUD hingga pendidikan sekolah menengah ke atas.

Sedangkan bagi anda mahasiswa dan dosen bisa mendaftarkan diri anda dengan melalui situs resmi https://kuotadikti.kemdikbud.go.id

Itulah cara mengecek kuota internet gratis dari Kemendikbud yang sudah di cairkan mulai 11 Oktober hingga 15 Oktober 2021 hari ini.Semoga bermanfaat.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.