Pesan Terakhir Stefan William kepada Celine Evangelista Bikin Haru

  • Bagikan
Pesan Terakhir Stefan William kepada Celine Evangelista
Potret Stefan William dan Celine Evangelista (Twitter @ Stefan William )

Pesan Terakhir Stefan William kepada Celine Evangelista

Webazril.com  Artis peran Celine Evangelista membocorkan isi Stefan William setelah resmi bercerai melalui acar kopi viral Celine mengaku di hubungi oleh Stefan setelah perceraiannya sah di putuskan, oleh pengadilan.

Celine Evangelista tidak bisa menyimpan air matanya saat menceritakan perlakuan Stefan William, terlebih mengakui bahwa sebenarnya tidak ingin bercerai. Pesan Terakhir Stefan William kepada Celine Evangelista

” Dia telepon aku udah sah yah bercerai ” kata Celine menceritakan pesan dari Stefan William dalam acara di salah satu stasiun tv Kopi Viral.

Baca juga : Digenjot Enak Malam Pertama Jessica Iskandar dan Vicent Verhaag,Dibocorkan

Stefan juga meminta agar Celine Evangelista tetap berhati-hati hidup di Jakarta, pesan Stefan justru membuat Celine merasa sesak bahkan tidak bisa berkata untuk menjawab Stefan William melalui telepon.

” Terus dia bikang kamu baik-baik di Jakarta aku cuma bisa diam saja ngomong apa- apa ”  Tutur Celine sambik geleng kepala dan menangis.

Meskipun sudah cerai dengan Stefan Celine berkata, akan sama-sama memberikan kasih penuh pada anak-anaknya.

Baca juga : Kasus Pembohongan Publik Lesti Kejora-Rizky Billar,Terancam 10 Tahun Penjara

” Dari awal apapun yang terjadi aku selalu bilang biar kita saja anak-anak gak ngerti apa-apa  ” kata Celine .

Sebelumnya Celine Evangelista membenarkan bahwa ia telah mengajukan gugatan perceraian pada Stefan William sejak bulan Juni 2021 lalu.

” Memang aku yang menggugat tapi yang ngurusin semua itu Stefan dari pengacara gugutanya isinya apa itu Stefan dan timnya ” ungkap Celine Evangelista.

Baca juga : Apakah yang dimaksud Augmented Reality

Sebagai informasi Celine Evangelista dan Stefan William resmi bercerai pada senin pada 18 Oktober 2021 di pengadilan negri Jakarta Selatan.

kabar beredar bahawa Celine Evangelista mengajukan gugatan cerai pada Stefan William pada tanggal 15 Juli 2021.

  • Bagikan