Polda Metro Jaya Grebek Pinjaman Online Ilegal Di Kelapa Gading Jakarta Utara

  • Bagikan

Webazril.com-Polda Mertro Jaya kembali menggerebek pinjaman online ilegal pada hari senin 18 Oktober 202 malam hari.Lokasi yang berhasil tim Polda Metro jaya adalah daerah kelapa gading jakarta utara.

Polda Metro Jaya Grebek Pinjaman Online Ilegal

Polda Metro Jaya Grebek Pinjaman Online Ilegal
Bareskrim porli bongkar sindikat pinjol ilegal/Twitter@DivHumas_Porli

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan,penggerbekan yang di lakukan Polda Metro Jaya pada hari senin 18 Oktober 2021 di kawasan daerah Kelapa Gading Jakarta Utara.

Baca juga : Kaporli Ungkap Pinjol Ilegal Merugikan Masyarakat,Perintahkan Jajaran Untuk Tindak Tegas

Baca juga : Kunjungi juga informasi penting klik di sini

“Ya benar melakukan penggerebekan kantor pinjol ilegal di kelapa gading jakarta timur pada hari senin malam 18 Oktober 2021”.Ungkap yusri dari keterangan tertulis

Informasi yang sudah admin himpun terkait kronologi penggerbekan kantor pinjol ilegal (pinjaman online),Yusri tidak menjelaskan secara detail terkait penggerekan tersebut.

Lokasi penggerbekan kali ini yusri menjelaskan,lokasinya di kantor kelapa gading jakarta timur.

Baca juga : 89 Pegawai Pinjol Ilegal Di Amankan Polda Jabar Di Yogyakarta

Baca juga : Bareskrim Polri Ungkap Kasus Perbuatan Ilegal Backlink Judi Onlen Di Situs Pemerintah,4 Tersangka Berhasil Diamankan

Baca juga : Berita lokal dan internasional Baca di sini

Terkait Pinjaman online ilegal (Pinjol),Kaporli Jendral Polisi Listyo Sigit memberikan perintah kepada jajarannya untuk tindak tegas pijol ilegal yang jelas merugikan masyarakat.

Polda Metro Jaya sendiri sudah menggrebek kantor pinjol ilegal di Green Lake,City,Tanggerang Banten.Kantor yang berhasil di grebek Polda Metro Jaya tersebut adalah kantor penangihan pinjol,dimana mereka tugasnya untuk menagih ke peminjam yang telat membayar.

Itulah informasi yang bisa admin dapatkan terkait penggerbekan pinjl ilegal di kelapa gading jakarta utara***

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.